MPM Jatim Resmi Rilis Honda New CB 150 Verza, Distribusi Ke Daerah Sudah Dimulai…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – kangbro…kemarin (23/4) saya menjadi saksi peluncuran Honda New CB 150 Verza yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jatim & NTT, bertempat di MPM Simpang Dukuh Surabaya, MPM optimis Honda CB150 Verza terbaru ini telah memenuhi apa yang diharapkan oleh pecinta motor sport low entry ini.

Masih menganut mesin yang sama seperti generasi sebelumnya yang sangat bandel dan hampir tiada keluhan selama 5 tahun ini, Verza telah dipercaya oleh banyak lapisan masyarakat sebagai motor yang secara durability dan cocok dipakai perjalanan jarak jauh, hal ini dikarenakan keiritan motor versa memang gak perlu diragukan lagi.

Sebelumnya CB 150 Verza ini sudah diperkenalkan di daerah Malang tepatnya di Rest Area Karang Ploso, acaranya seru banget karena ada gatering acara komunitas juga yang tergabung di dalam paguyuban honda Malang, bertajuk “LAPAK BIKER CB150 VERZA” ini selain acara juga diadakan HCSR dengan berbagi dengan sesama.

Sebagai informasi, CB150 Verza merupakan facelift dari Verza yang kini diperkenalkan dengan dua tipe yaitu tipe cast wheel dan spoke. Sedang opsi color ada tiga pilihan warna untuk tipe cast wheel yaitu Bold Red, Masculine Black dan Macho Silver yang dibanderol Rp. 20,615,000, sedangkan untuk tipe spoke hanya memiliki satu warna Masculin Black yang dibanderol Rp. 19,965,000.

Berikut beberapa foto prosesi perkenalan CB150 Verza 150 yang dilakukan oleh MPM Honda Jatim, untuk ulasan detail CB 150 Verza bisa sampeyan baca di artikel dibawah ini :

  1. Enam Pembaharuan Mesin CB150 Verza Yang Jarang Diketahui…!!!
  2. Review Dan Test Ride Honda CB150 Verza 2018, Ini Alasan Berganti Nama…!!!
  3. Daftar Aksesoris Honda CB150 Verza Yang Bikin Ganteng Bin Keren
  4. Solusi Honda CB150 Verza Adopsi Monosok Dan Cakram Belakang

Galeri Foto :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :