1000 Biker Supra GTR 150 Hadiri Jambore Nasional Supra Di Batu Jawa Timur

otobalancing.net – Tak kurang dari 1000 rider Supra GTR 150 tumplek blek di kota Batu, bukan tanpa alasan mereka berkumpul sebanyak itu di kota wisata Jatim tersebut, alasan mereka adalah untuk menghadiri Jambore Nasional Supra 2018, berbagai agenda dilakoni, mulai kontes modifikasi, gymkhana, city rolling, Honda Community Social Responsibility, hingga seremonial yang jadi pemuncak agenda Jamnas yang diadakan di Balai Kota Among Tani Batu, Malang ini.

Dihadiri oleh 57 club FSI , 21 CLUB antara lain  FEDERASI OTOMOTIF BATU( FOB),Federasi Otomotif Malang ( FOM) , PAGUYUBAN HONDA MALANG, ( PAHAM)  dan dengan dukungan penuh oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor honda wilayah jatim dan NTT dan PT. Astra Honda Motor ( AHM).

Jambore Nasional FSI ke XII diawali dengan touring supra GTR150 Jelajah Kota oleh  komunitas supra dan supra gtr  menuju Batu. Sebanyak 30 anggota komunitas Supra Assosiasi Surabaya start dari MPM Simpang – Surabaya menuju Batu. Selama perjalanan mereka akan menunjukan brotherhood dengan makan bersama dan melakukan Honda  Corporate Sosial Responsibility (HCSR) dengan memberikan donasi berupa buku cerita untuk anak- anak  dan penyerahan sembako di panti asuhan Yayasan Cinta Kasih Ibu di kecamatan Sangrahan –  Batu.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini