Repsol Honda Disuruh Bungkam Oleh FIM Tentang Kejadian Clash Malaysia 2015

8

otobalancing.net – Kejadian kontroversial di sirkuit Sepang Malaysia 2015 silam memang masih menyisakan tanda tanya besar, sebagaimana dilansir dari situs speedweek ternyata ada sesuatu yang sampai saat ini belum terungkat yang sebenarnya memang sudah diketahui namun tidak boleh diketahui, yah memang repot jika sudah melibatkan nama besar, karena bagaimanapun untuk membentuk nama besar itu memerlukan proses yang panjang dan pengorbanan yang tidak sedikit, namun untuk meruntuhkan itu sangatlah mudah dan cepat.

Livio Suppo mengatakan bahwa Rossi tidak punya alasan untuk mengira Marquez membantu Lorenzo, hal ini dikarenakan “Konferensi pers GP Sepang aneh dan pendapatku itu kesalahan Valentino, karena di seri sebelumnya Marc menang di Phillip Island di depan Jorge, itulah mengapa sulit diterima Valentino menyerang seperti itu,” ungkap Livio Suppo.

“FIM (Federation Internationale de Motocyclisme) meminta kami (Repsol Honda) untuk tidak mempublikasikan data motor Marc Marquez,” kata Suppo.

“Data bisa menunjukkan semua, tapi tidak bisa bicara, berdasarkan data kami kira bakal lebih mudah memahami apa yang terjadi, tapi beberapa akan tetap ada masalah, itulah mengapa kami nurut FIM,” sambungnya.

Masalah besar dan semakin runyam bisa jadi terjadi setelah data telemetri motor Marc Marquez terungkap.

“Aku menghormati Valentino sebagai pembalap, tapi bagiku dia sudah mencederai image olahraga ini karena kelakuannya,” katanya.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro