Shockbreaker PCX Lokal Bengkok, Jangan Ganti Dulu Dengan Yang Lain…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Meski tergolong motor baru namun PCX 150 ternyata menuai banyak masalah, salah satunya masalah Per Shockbreaker belakang yang terlihat kurang simetris jika dilihat dengan kasat mata, entah ini merupakan hal yang tidak diduga oleh AHM ataukah memang begitu bentuknya, namun yang pasti apapun kendalanya AHM sebagai pabrikan akan bisa menangani, namun ada syaratnya.

Jika sampeyan mendapati PCX 150 anda dalam keadaan seperti ini anda tidak perlu cemas atau berfikiran macam2 lalu menunjuk AHM sebagai produsen untuk bertanggung jawab karena sejatinya di semua part motor tersebut ada campur tangan vendor dimana vendor Shockbreaker berasal dari vendor luar, maka dari itu AHM juga pastinya akan memberitahu vendor tentang masalah ini.

Hal yang mesti dilakukan adalah jangan mengganti dulu Shockbreaker asli dengan yang lain atau variasi, karena ditakutkan akan ternjadi tolak klaim apabila Shockbreaker asli dari pabrik sudah diganti, mengingat banyaknya keluhan tentang Shockbreaker PCX 150 ini, pihak AHM sepertinya akan mengambil tindakan sebagai langkah tanggung jawab kepada konsumen, jadi santai mawon kangbro karena kalo sampeyan gak ganti Shockbreakernya klaim garansi bakalan lancar.

Artikel Terkait :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com