Jebakan Betmen INDOVISON, Jangan Asal Setuju Berlangganan Kalo Gak Mau Nasibnya Seperti Saya…!!!

otobalancing.net – Hari ini (3/4) petugas Indovision mendatangi rumah saya dan menanyakan mengapa saya tidak berlangganan lagi, dan seperti yang sudah saya jelaskan jika Indovision membohongi dan mengecewakan dimana kausul awal dengan kenyataannya ternyata tidak sesuai itu menurut saya sudah menjadi ranah PENIPUAN PELANGGAN, jadi secara singkat akan saya ceritakan kronologinya.

Saya lupa kapan saya bertemu sales Indovision tersebut dimana ada beberapa sales berbaju indovision menghampiri saya, dimana saya di data nama dan nomer tlp serta dijelaskan penawaran2 Indovision, sebelumnya saya menolak karena saya gak mau berlangganan TV namun saat salesnya bilang ada paket internetnya maka saya pun tertarik untuk mendengarkan.

Sebagai Info : Sudah bertahun2 lamanya Indohome, Fastnet, Biznet saya mengajukan berlangganan namun tidak pernah terlealisasikan dengan alasan wilayah saya tinggal tidak tercover dengan fiber optik.

Sales Indovision menjelaskan jika kalo paket internet Indovision memang tidak unlimited dimana batasnya hanya kuota 20 GB namun jika kuota habis maka internet masih bisa terus digunakan namun speed turun menjadi 512 kbps, menurut saya okelah daripada gak sama sekali, dimana kondisi ini pernah saya alami dulu saat jaman Speedy hadir, dan yang membuat menggoda adalah perangkatnya ternyata bisa dipindah kemana2 alias tidak menjadi satu dengan decoder TV, jadi mau dimanapun dan kapan pun akan selalu bisa internetan.

Akhirnya saya tertarik untuk berlangganan dan pemasangan, biaya pemasangan pun dibebankan kepada pelanggan (Rp. 150rb kalo gak salah), namun saya fikir okelah dimana ada beberapa hal yang membuat saya puas nantinya, dapat internet kuota namun ada pembatasan speed meski kuota habis dan layanan TV luar negeri.

Ternyata hal itu hanya sebuah OMONG KOSONG masbro, dan sampeyan bisa melihat artikel saya dibawah ini dimana hari itu juga saya ke kantor Indovision untuk mengadu :

Dibohongin INDOVISION, OB Berhenti Berlangganan…!!!

Kecewa masbro ternyata dibohongin dan gak sesuai dengan yang diucapkan, bahkan saya terkesan DIKETAWAKAN saat berada di kantor Indovision waktu itu dan terkesan MELEPAS TANGGUNG JAWAB dengan mengatakan :

  1. Tidak ada paket internet habis kuota dengan pembatasan speed internet
  2. Pihak Indovision tidak pernah memberikan layanan internet seperti itu
  3. Sales merupakan bukan bagian tetap Indovision, Jadi kalo ada kejadian seperti ini Indovision tidak bertanggung jawab.

Marah…ya beneran marah masbro saat itu dimana sales yang merupakan bagian ujung tombak promosi ternyata menggunakan segala cara untuk membuat pelanggan menerima tawaran dan yang pasti mendapatkan konsekwensi insentif, namun yang pasti bagaimanapun salesnya berpromosi tentu itu merupakan tetap menjadi tanggung jawab Indovision, namun ternyata Indovision menolak untuk bertanggung jawab dan mengklarifikasi kejadian tersebut.

Baca juga : JEBAKAN BETMEN INDOVISION

Parabola + Dekoder dan Router Diambil

Akhirnya…karena saya gak mau berlangganan lagi, pihak Indovison datang dan mencabut antena parabola dan mengambil dekoder + router wifi internet karena menurut mereka barang itu adalah barang yang dipinjam, dan saya yang kadung kecewa saya fikir ya sudah kalo diambil daripada dirumah tidak terpakai.

Saat dulu saya memposting kejadian ini di sosmed, ternyata banyak juga kejadian serupa yang seperti saya, disini saya merasa gak sendiri dan makin membuat sikap saya kepada Indovison merupakan provider TV langganan yang TIDAK REKOMENDED, karena tidak bertanggung jawab dan mengesankan semua kesalahan ada di pihak pelanggan.

Padahal…

  1. Kalo saya dijelaskan ada pembatasan kuota dan kalo habis gak bisa internetan lagi ya masak saya terima berlangganan di INDOVISON….Yang bener aja…mending beli alat wifi paketan kayak Mifi smartfren yang saya pakai sekarang yang sebulang paling 100rb budget daripada mengeluarkan uang 350rb untuk acara TV dan internet dari Provider Penipu.
  2. Acara TV berlangganan juga saya kira gak bagus2 amat, karena untuk mendapatkan acara TV yang berkualitas diharuskan upgrade layanan ke yang lebih tinggi yang artinya budgetnya lebih tinggi, yang saya dapat adalah siaran yang gak mutu, Flora dan Fauna alias siaran binatang dan siaran olahraga yang menurut saya hanya 2 siaran ini yang ada faedahnya untuk anak saya (padahal saya bisa ambil dari youtube).

Pokoknya hati-hati saja dengan jebakan betmen Indovision masbro apalagi jika sampeyan belum pernah berlangganan TV berlangganan milik MNC ini, wong harusnya mendengarkan keluhan pelanggan tentang kelakuan salesnya eh malah pelanggan yang disalahkan…ya sudah akhirnya saya tulis artikel ini agar sampeyan semua jangan terhasut dan menjadi korban seperti saya.

3 KOMENTAR

  1. WAH, KALOK GITU, 1000% SAYA NDAK AKAN NYEWA INDOVISION..!!!
    lagian kalok ada event2 penting kayak MotoGP, World Cup, DLL indovision ndak bisa/ndak dikasi nyiarin sama officialnya jadinya diganti acara2 ndak mutu!!! huh….

  2. Saya ambil paket bundling indovision dan XL infinet…sangaaaaaaaaaaaaat mengecewakan, saat data habis tidak ada pemberitahuan kepada pelanggan, tahunya internet terputus saat pemakaian. Untuk top up data menunggu 24 jam baru data masuk. Walau sudah bayar top up tapi kalau tidak lapor bahwa anda sudah bayar maka mereka tidak akan proses top upnya ( katro ngga sih ?). Eh tambah lagi saatnya tgl penagihan baru dimulai mereka belum juga memasukan paket datanya ke account saya…intinya jangan mau ambil paket bundling ini kalau g siap siap darah tinggi.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini