Penasaran Dengan Produk TEKIRO, RYU dan REXCO…??? Ada Demo Dan Bonus Hadiah

oleh -960 Dilihat

Otobalancing.net – PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek TEKIRO dan pengembang di Indonesia mengundang sampeyan semua Arek-Arek Suroboyo ke acara Codymaxx Motorshow 2018 di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 lantai 6, dimana disana sampeyan akan menemukan booth RYU POWERTOOLS, REXCO dan TEKIRO yang sudah sampeyan baca artikelnya disini :

Sudah banyak yang OB ceritakan tentang produk ini baik secara kualitas dan pelayanan jadi kalo sampeyan gak datang wah rugi tenan kangbro, karena jika sampeyan membeli produk ini saat acara maka akan banyak bonus yang bisa sampeyan bawa pulang.

Ryu POWERTOOLS

merupakan merk perkakas yang diproduksi dengan kualitas yang ditetapkan oleh JIS (Japanese Industrial Standard) dengan ketat. Tekiro Ryu menggunakan teknologi state-of-art dan baja spesial untuk memastikan performa produknya tetap konsisten. Tekiro memproduksi berbagai perkakas terbaik dengan kisaran harga yang kompetitif dengan tetap menjaga kualitas pelayanan dan produk.

REXCO

Biar sampeyan gak penasaran silahkan melihat video demo ini :

TEKIRO

Tool set dari Tekiro dengan kualitas terbaik, terdapat 100 ragam jenis perkakas yang umum digunakan untuk berbagai keperluan terutama mekanik dan juga keperluan anda untuk hobby di rumah.

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

2 thoughts on “Penasaran Dengan Produk TEKIRO, RYU dan REXCO…??? Ada Demo Dan Bonus Hadiah

Silahkan Komentar Disini :