Suzuki NEX Facelift 2018 Disebut Bakal Lebih Gambot Dengan Fitur Kekinian

Otobalancing.net – kangbro…Siapa mengira jika Suzuki telah menyiapkan generasi terbaru NEX 2018 yang ternyata sudah mencapai tahap final, bocoran menyebutkan jika akan ada perubahan wajah dan fitur besar besaran dari generasi sebelunya, namun bagaimana bentuk dan rupanya OB tidak ngeh apa saja yang dirubah, Suzuki…rapet tenan informasinya kangbro, meski masih samar namun gambaran alus terterawang jika secara dimensi NEX 2018 bakalan berubah, bisa jadi lebih besar dari generasi sebelumnya.

Fitur pun juga bakalan dirombak karena dirasa terlalu minim dan simple, berbeda dengan matik yang saat ini mengusung informasi seabrek di spidometernya yang sudah digital, ban juga disinyalir akan bertambah dimensinya sehingga padu dengan perubahan bodi yang lebih gambot, bahkan bagusnya juga jika bagasi lebih diperbesar dan ada fitur charge 12V yang sudah menjadi fitur wajib di jaman now.

Ubahan mesin OB rasa gak akan dilakukan oleh Suzuki, mesin berkapasitas 113 cc yang mampu menghempaskan performa maksimal sebesar 9,4 Ps / 8.800 rpm dengan torsi puncak 8,7 Nm / 6.500 rpm. Jika dibandingkan dengan motor matic 110cc lainnya tentu saja performa motor matic suzuki ini sudah tidak perlu lagi tenaganya. Bahkan untuk kualitas mesin paling bandel alias tidak rewel bahkan konsumsi bbm yang irit hanya satu dari beberapa Kelebihan yang dimiliki Suzuki Nex disamping harganya yang lebih murah dari kompetitor.

Disinyalir bakal memiliki bodi yang tajam dan lebih lebar dari sebelumnya dipadu dengan ban dan pelek lebar membuktikan jika Suzuki bakalan serius meningkatkan market share, terlepas dari rumor sport naked bike ayar, sport 250 dan skutik gambot cc besar yang kemungkinan menjadi target Suzuki kedepan, mari kita nantikan NEX Facelift gen 2 tahun ini…semangat Suzuki.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini