Presiden Jokowi Geber Mobil R1 Di Sentul Restui Perhelatan MotoGP 2020/2021

otobalancing.net – Kangbro…gak sekedar isue jika pengelola sentul bakalan menjadikan sirkuit Sentul sebagai salah satu sirkuit yang masuk dalam agenda MotoGP 2020/2021 mendatang karena Presiden Jokowi sendiri telah merestui untuk merombak Sirkuit Sentul agar layak untuk kompetisi MotoGP, meski dibangun dengan dukungan swasta namun dukungan pemerintah dinilai sangatlah perlu.

Makanya kemarin Presiden Jokowi beserta Om Tinton dan Ananda Mikola bertemu di Sirkuit Sentul untuk membicarakan langkah kedepan yang akan dilakukan demi terselenggaranya MotoGP di 2020/2021, sebagaimana diketahui jika infrastruktur sikuit sentul sudah siap untuk dirombak dan tentunya dengan bantuan pihak swasta.

“Pagi ini saya diajak Pak Tinto dan Ananda Mikola ke Sirkuit Sentul yang akan dihidupkan untuk rencana MotoGP 2020/2021 mendatang, dan saya sampaikan bahwa pemerintah mendukung karena ini merupakan tujuan yang bagus sekali, disamping sebagai olahraga otomotif yang berkembang saat ini”.

“Saat ini pasar sepeda motor di Indonesia sangat besar sekali dan ini merupakan industri pariwisata yang bisa kita dukung, karena tadi pak tinton dan ananda mikola mengatakan untuk segera merombak sirkuit sentul untuk perhelatan MotoGP di Indonesia”. Ujar presiden Jokowi saat di Sirkuit Sentul kemarin.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini