Track Day Honda CBR Series Sirkuit Bung Tomo, Skill Dan Speednya Jago-Jago…!!!

otobalancing.net – Kangbro…jika sampeyan tidak sempat melihat sendiri bagaimana skill para rider Honda CBR 150 dan 250 kemarin di sirkuit Bung Tomo Surabaya, sampeyan kudu percaya jika ternyata skill para rider kelas komunitas ini ternyata jago-jago kangbro, gak hanya kencang, cara mengambil racing linenya pun tak ubahnya seperti pembalap yang sering main di sirkuit padahal banyak diantara peserta yang baru mencicipi sirkuit Bung Tomo ini.

Panasnya sirkuit tidak membuat semangat untuk menjalani track day kendur kangbro, malah yang terlihat kecepatan dan cara mengambil racing line kenceng bianget dan skillnya bak seorang pembalap profesional saja, OB sampai terheran2 kala melihat para rider mengambil tikungan 1, jian sadis tenan kangbro bagaimana membetot CBR 150 dan 250 nya.

Edukasi balap ini dikemas PT MPM distributor dengan tema “Joy of Total Control” berhasil mengumpulkan 197 rider All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R, tidak hanya dari Surabaya saja, Gresik, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Madura dan masih banyak lagi daerah yang tidak dapat OB sebutkan satu persatu. Namun Yang paling menaik perhatian pasti Gerry Salim dan Federik Alam kangbro.

“Kami ingin mengajak komunitas dan pengendara New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR merasakan sensasi balap yang sesungguhnya di event Track Day Honda CBR Community ini” seru kedua kompak.

Baca juga : Galeri Foto Track Day Honda CBR Series Sirkuit Bung Tomo 2018

Kedua juara nasional dan internasional ini duet untuk sama2 menularkan wawasan terkait dunia balap dengan konsep dan penyampaian yang mengasyikkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara di track dilokasi, dan tenang kangbro sampeyan meski tidak bisa hadir disana tapi bakalan tetap bisa untuk menikmati karena seperti biasanya otobalancing sudah menyiapkan video terkait acara dan salah satunya adalah penjelasan langsung secara lengkap dari A-Z yang mungkin durasinya bakalan panjang karena informasi dari kedua pembalap ini memang sangat oenting kangbro, dan demi pembaca setia otobalancing…video tersebut sudah dalam proses editing.

Bp. Suhari selaku Marketing Communication Development Division Head PT MPM distributor juga mengatakan :

Berkendara di track yang menyenangkan dengan “Total Control” yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR bisa dirasakan yang selanjutnya pengalaman ini bisa disampaikan ke teman atau para sahabat,”.

Diakhir acara MPM mengadakan time trial kepada peserta yang terbagi menjadi dua kelas 150 dan 250, berikut nama pemenangnya :

Kelas CBR 150R

  1. Pemenang 1 : Eko Aris (54,43 detik) – Peserta no 30
  2. Pemenang 2 : Sihfandi (56,66 detik)
  3. Pemenang 3 : Wildan (59 detik)

Kelas CBR 250RR

  1. Pemenang 1 : Surya S (49,90 detik)
  2. Pemenang 2 : Eko Aris (52,06 detik) – Peserta no 17
  3. Pemenang 3 : Indar (52,94 detik)

Berikut Galeri Foto Track Day Honda CBR Sirkuit Bung Tomo :

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro