Tidak Disangka, Tahun Ke 2 Otobalancing Mengudara…Eh Menang Lomba

Otobalancing.net – Meski sudah memulai ngeblog sejak 2012 namun memegang kendali dan melahirkan otobalancing masih berjalan 2 tahun ini, banyak pengalaman suka dan duka selama 2 tahun ini, perjalanan ngeblog yang semula hanya tahu sedikit hal di tahun 2012 hingga kemudian admin menang juara blog tingkat komunitas Honda sejatim selama 3 kali di (2013, 2014 dan 2015) hingga akhirnya berlabuh di Jatimotoblog pada 2015 dengan blog baru bernama otobalancing.net tepat di bulan Maret.

Kini 2 tahun sudah otobalancing mengudara, tentunya kedepan akan banyak impian yang harus tercapai yang tentunya sudah membicarakan tentang target, memperluas dan memperbanyak cakupan pembaca sudah menjadi prioritas utama di sepanjang 2018 ini, sebagaimana diketahui jika fans page facebook otobalancing telah gagal untuk ke dua kali dan kudu memulai dari awal sehingga cakupan pembaca masih belumlah maksimal seperti sebelumnya, yang berbanding terbalik dengan jumlah pengikut di medsos otobalancing lainnya.

Baca juga : Cara Menggunakan Kunci Sok TEKIRO Dan Berbagai Kesalahan Dalam Menggunakan Kunci Pas Ring Dan Sok

Dan yang paling mengejutkan, di awal bulan Maret ini dimana adalah bulan awal otobalancing tercipta, OB ternyata juga memenangi lomba yang diadakan oleh TEKIRO khusus untuk blogger Jatim (nanti hadiahnya bakal direview juga yo cak), memang gak menyangka dan tidak diduga setelah sebelumnya di bulan lalu juga memenangi lomba artikel yang diadakan oleh Yamaha (STSJ).


Baca disini : Ini Dia Para Pemenang Lomba Artikel Dan Foto “Touring Seharian Bersama Mio S”

Memang semua yang admin dan sampeyan lakukan itu pastilah ada sesuatu yang mengawali jadi untuk ngeblog juga butuh sebuah proses awal setelah itu akan terus berlanjut ketahap berikutnya yang tentu banyak menjadi pembelajaran dan juga pengalaman yang berarti. Banyak hal yang bisa kita lakukan dari sebuah blog itu, jadi bila ada pertanyaan mengapa ngeblog ? itu hal yang wajar saat baru awal memulainya, tetapi banyak hal yang bisa dilakukan hanya dari sebuah blog. Bahkan dari blog tidak hanya sekedar dijadikan tempat sharing ataupun berbagi tetapi lebih dari itu bisa dijadikan sebagai media mencari uang, seperti bisa digunakan untuk memasang iklan ataupun jasa dari sebuah website yang ingin berpromosi.

Seorang blogger hanyalah salah satu blogger dari sekian banyak blogger yang ada, namun untuk menjadi yang baik baik untuk sesama blogger dan pengunjung blog itu yang membuat beda yang akhirnya menjadikan blog anda adalah blog motovator atau inspirator atau blog kompor.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini