Gear Dan Rantai Sinnob Kini Dijual Pretelan, Lebih Murah Kangbro…!!!

Otobalancing.net – Bagi kalangan biker, merek Sinnob gak hanya menjadi merek yang terpercaya dan berkualitas tinggi untuk urusan gear dan rantai, namun juga bisa menambah daya gensi lantaran harganya yang mahal, itulah mengapa banyak biker akhirnya memilih merek lain meskipun ingin sekali memiliki.

Dan akhirnya setelah beberapa tahun dikenal sebagai merek gear dan rantai mahal, kini Sinnob mengeluarkan paket yang dinamakan Sinnob Paket Ekonomis yang hadir dalam 2 paket ekonomis yaitu Light 1 dan Light 2, apa perbedaan dari kedua paket ini kangbro….??? Berikut penjelasan dari pihak Sinnob yang diwakili oleh Marketing Communication, Fajar Basuki. Dalam Keterangan tertulisnya yang diinformasikan di News room otobalancing.

“Bahwa Paket Light ini adalah Gir Sinnob yang berisi Gir depan dan Gir belakang tanpa rantai, dengan rasio gir Standar bukan Custom, dengan Harga mulai Rp.290.000 Hingga Rp.885.000. Sedangkan Paket Light 2, adalah Gir dijual satuan atau terpisah antara gir depan dan belakang, dengan rasio bisa custom sesuai keinginan dari konsumen. Harga gir paket Light 2, Gir Depan mulai dari harga Rp.70.000 hingga Rp.90.000. Sedangkan Gir Belakang Rp.190.000 hingga Rp.390.000”.

Apakah ada perbedaan lain selain harga…??? Kualitas mungkin.

Sinnob menjamin bahwa baik paket Light ataupun Paket Light 2 menggunakan material yang sama dengan paket Standart (Paket Gir Lengkap Dengan Rantai). Khusus untuk Paket Light dan Paket Light 2 tidak memiliki garansi. Proses finishing dan material tetap menggunakan material terbaik sesuai standart kualitas Sinnob, dengan mengutamakan tiga keunggulan dari teknologi Sinnob, yang menggunakan material Polyurethane.

Kelebihan Sinnob

SINNOB adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB memiliki keunggulan :

1. No Heat Generated 
Material Polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB tetap aman dan nyaman untuk digunakan.

2. No Vibration & No Noise
SINNOB mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.

3. More Powerfull 
SINNOB mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

4 KOMENTAR

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini