Cara Menggunakan Kunci Sok TEKIRO, Kudu Dibaca Kangbro…!!!

otobalancing.net – Kangbro…biasanya dikalangan biker komunitas biasanya ada sebuah pelatihan servis kendaraan, entah itu penyetelan baut, rantai, memasang rem bahkan ganti oli, bahkan juga diajari setel klep sendiri bahkan tune up motor sendiri, untuk melakukan semua itu tentunya sampeyan butuh alat yang mampu mengamodasi semuanya, otobalancing sendiri merekomendasikan TEKIRO Tools…bagi sampeyan yang akrab dengan perbengkelan tentu gak asing dengan merek ini, karena selain kualitasnya yang bagus, ragam dan harganya juga kompetitif untuk bisa sampeyan jangkau…cocok ki cak buat sampeyan yang ingin servis kendaraan sendiri di rumah.

Di artikel ini OB khusus untuk membahas sebuah alat set lengkap dari TEKIRO yang sangat serbaguna dan wajib sampeyan miliki, alat ini dibungkus dengan kotak untuk menampung anak kunci yang beragam ukurannya, bagaimana cara menggunakannya…??? Mari kita ulas bersama.

Link web Tekiro KLIK DISINI

Saya yakin gak hanya kalangan komunitas saja yang ingin mengulik kendaraannya, sampeyan juga pengen toh, tapi mungkin sampeyan masih bingung bagaimana pemakaian alat yang baik untuk mengulik kendaraan sampeyan, karena kalo sampai salah pakai alat bisa2 baut dol, bahkan drat slek bisa repot juga to kangbro…kali ini OB memberi sampeyan cara menggunakan kunci sok, Tekiro sendiri memproduksi seperangkat sok berbagai macam ukuran seperti yang ada di foto dibawah ini.

Gagang kunci sok adalah seperti digambar diatas yang nantinya bakalan menjadi tempat dimana kunci yang sampeyan inginkan berada, cara memasangnya adalah dengan menekan tombol di atas kunci yang berbentuk bundar tersebut setelah tombol ditekan dan tuas bawah muncul maka sampeyan bisa memasukkan kunci yang sampeyan pilih ke bagian bawah gagang, seperti di gambar dibawah ini.

Di bagian atas dekat dengan tombol ada semacam tuas yang bisa sampeyan tekan ke kanan dan kek kiri, fungsinya…kalo ke kiri itu untuk mengendurkan baut yang sampeyan nanti putar, sedangkan kalo sampeyan tekan ke kanan itu untuk mengencangkan baut yang akan sampeyan putar, seperti gambar di bawah ini.

Ukuran kunci sok TEKIRO ini terbilang cukup lengkap, mulai dari kunci dengan ukuran 8 mm sampai 32 mm, jadi sampeyan gak usah kwatir bakalan kesulitan menemukan ukuran yang bakal sampeyan pakai, lalu ada pertanyaan dimana bagaimana kalau untuk menjangkau bagian yang agak dalam alias tidak terjangkau oleh jarak kunci…??? Dalam paket TEKIRO disertakan juga perpanjangan untuk berbagai macam kondisi yang seperti itu kangbro, seperti gambar dibawah ini, ada dua macam perpanjangan mau yang panjang atau yang pendek.

Didalam paket kunci sok TEKIRO juga ada kunci untuk membuka busi ukurannya mulai dari 16 mm sampai 21 mm, jadi mau motor sampeyan matik, bebek, atau bahkan sport sekalipun gak bakalan kesulitan mencari jika kunci busi bawaan motor hilang.

Sedangkan untuk menjangkau baut yang posisinya mungkin miring atau nylempit, dlaam paket kunci sok TEKIRO juga disediakan baut yang bisa dibelokkan seperti gambar dibawah ini, cara pemasangannya sama dengan perpanjangan baik pendek atau panjang dan yang pasti lebih fleksible.

Nah kangbro…mencari sebuah alat untuk mengamodasi semua kebutuhan perbaikan atau perawatan kendaraan sampeyan gak susah toh, TEKIRO juga sudah dipercaya di berbagai bengkel dan sudah mendapatkan pengakuan sebagai alat yang berkualitas bagus dan tahan lama saat pemakaian, harganya juga kompetitif dimana sampeyan bisa melihat di toko online yang harganya untuk semua set kunci sok seperti yang sampeyan lihat di foto ini.

Terima kasih kepada kang Agus sudah mendemokan bagaimana cara menggunakan kunci sok ini kepada otobalancing

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

2 KOMENTAR

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini