MPM Bakal Mengajari Ilmu Balap Di Sirkuit Bung Tomo Awal Maret 2018, Ojok Ketinggalan Yo Kangbro…!!!

Otobalancing.net – Kang bro…PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bakal menggelar kegiatan berbagi ilmu balap bertajuk “Let’s Joy Of Total Control Track Day” bagi biker di area Jawa Timur, kegiatan yang bakal digelar pada 4 Maret 2018  di Sirkuit International Bung Tomo Surabaya ini bakalan diikuti oleh biker CBR 150R dan CBR 250RR dan tentunya kangbro MPM seperti biasa akan selalu berupaya membuka wawasan buat sampeyan sedoyo mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur Safety Riding alias Cari Aman di track yang sudah disiapkan.

Kegiatan yang rencananya start mulai dari jam 09:00 WIB ini bakalan memberi sampeyan banyak ilmu, selain seru cak sampeyan juga bakalan mendapatkan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking, gak hanya bakalan diajari…sampeyan juga bakalan ikut merasakan bagaimana sensasi balap di sirkuit dengan Fun Race.

View this post on Instagram

Spesial buat kamu para rider CBR150R dan CBR250RR di Jatim yang suka banget sama kecepatan! @mpmhondajatim mengundang kamu untuk memacu CBR kamu dan merasakan sendiri sensasi balap terbaik di CBR250RR Track Day pada: . 📅 : Minggu, 4 Maret 2018 📍 : Bung Tomo International Circuit, Surabaya ⏱ : 09.00 WIB – selesai . Pendaftaran gratis kok Rek, cuma diwajibkan untuk melakukan Pendaftaran Online di http://bit.ly/cbrtrackday paling lambat 25 Februari 2018. . Kalo pengen tanya-tanya, bisa hubungi Cak Ilham di 082230006776 yo Rek! Ojok lali merapat dan rasakno dewe race impression e CBR250RR! . #Honda #MPMHondaJatim #Jatim #CBR250RRTrackDay2018 #CBR250RRTrackDay #CBR250RR #CBR150R #TrackDay

A post shared by MPM Honda Jatim (@mpmhondajatim) on

MPM juga menjadikan momen ini sebagai ajang silahturahmi antar biker honda CBR 150R dan CBR 250RR di Jawa Timur, dimana momen ini bakalan MPM kemas dengan pengenalan dunia olahraga balap yang nantinya bakal bisa  menginspirasi para bikers Honda untuk memiliki kemampuan memacu sepeda motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara….pokoke Cari Aman cak.

Sampai ketemu disana kangbro….!!!

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini