Otobalancing.net – Selamat Pagi mas bro mendengar Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang ke Indonesia kira-kira ngapain ya..??? Muncul selentingan adanya peluncuran produk baru dari Honda yang mana beritanya masih masih rapet Mas Bro ya sebagaimana sudah diketahui kalau ada selentingan kabar bahwasannya all new Verza 150 atau mungkin varian lain seperti CRF 150 Supermoto dan CRF 150 rally yang bakalan diperkenalkan oleh AHM.

Honda Verza 150 Facelift 2018 juga nyaring terdengar Masbro sebagaimana diketahui otobalancing sudah memberitakan adanya gosip bahwasanya New Megapro bakal disuntik mati di tahun ini, hal ini tidak bisa dipungkiri jika penjualan New Megapro kurang memberikan kontribusi berarti di penjualan Honda di Indonesia, apalagi Honda Verza 150 Sudah lama tidak diberikan update berarti selama kurang lebih hampir 5 tahun ini.

Santer juga terkenal bahwasanya AHM juga akan meluncurkan CRF 150 Supermoto dan gosipnya juga crf150 rally juga bakalan hadir wah bakalan rame tenan ki cak.

Foto balancing juga penasaran kira-kira apa yang bakalan terjadi di tanggal 20 besok ini, kedatangan Marc Marquez di Indonesia juga memberikan tanda tanya besar apakah ini hanya sebuah kunjungan yang seperti tahun yang lalu memperkenalkan tim Motogp Honda Racing Team atau juga sekalian dengan memperkenalkan produk baru.

Pantao terus blog ini karena bakalan ada berita fresh terbaru tentang kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Indonesia.

Folow Sosial Media OTOBALANCING

Facebook : otobalancing.id
Instagram : priyotobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

SILAHKAN SAMPAIKAN OPINI SAMPEYAN DI KOLOM KOMENTAR

SAMPAIKAN OPINI ANDA DI SINI :