Emflux One Motor Listrik Dari India 0-100 Hanya 3 Detik, Banter Tenan Cak…!!!

Diposting pada

Otobalancing.net – Inilah Emflux One, motor listrik kencang dari Negeri Bollywood, merupakan produk dari sebuah perusahaan start up asal India bernama Emflux Motor, pihak Emflux motor sendiri memperkenalkan Emflux One di gelaran Delhi Auto Expo 2018. Secara bentuk, terlihat bahwa filosofi yang diusung oleh Emflux One untuk desain adalah Motorsport.

Terlihat dari bentuk lampu LED vertikal yang sporty, fairing yang gemuk dan kaki – kaki depan padat denan suspensi USD dan sisi belakang dengan monoarm. Dan tak lupa ada tangki ‘abal – abal’ yang ukurannya cukup besar, dan tentunya bagian tersebut tak benar – benar mengangkut bahan bakar, karena ini motor listrik.

Memiliki tenaga maksimal di angka 53 kW alias 70 hp. Lalu untuk torsinya sendiri ada di angka 84 Nm, namun dibatasi hanya mampu memproduksi 74 Nm saja. Baterai dari Emflux One sendiri merupakan lansiran Samsung dengan kapasitas 9,7 kWh yang mampu berakselerasi dari keadaan diam hingga 100 km/jam dalam waktu 3 detik saja, tak berselang jauh dibandingkan Kawasaki Ninja H2 yang ada di angka 2,5 detik.

Mampu dikendarai sejauh 200 km dengan kecepatan maksimal di angka 200 km/jam dari full power baterai sampai habis, Emflux One juga punya fitur fast charging dengan kemampuan mengisi daya hingga 80% dari kosong hanya dalam waktu 36 menit saja.

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :