Disebut Memakai Knalpot Akrapovic Palsu, Begini Penjelasan Dari AHM…!!!

Diposting pada

Otobalancing.net – ramai banget cak mulai dari medsos sampai blog dan website memberitakan tentang kasus ini dan pernyataan dari pihak bersangkutan adalah karena ada kekeliruan dalam pemasangan nama merek di knalpot modif PCX 150, berikut klarifikasinya :

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM meminta maaf kepada Spinx Motorsport yang merasa dirugikan. Ia mengatakan kesalahan terjadi saat tim teknis salah memasang emblem knalpot Yoshimura jadi Akrapovic.

“Dalam modifikasi All New PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akropovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akropovic,” katanya

Berita selengkapnya disini : Bicara Knalpot Akrapovic Palsu Di Honda PCX 150 Modifikasi

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :