AERO Fairing Suzuki GSX RR Memuaskan Iannone Dan Rins Di Thailand

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Kangbro….sesi tes pramusim kedua MotoGP yang digelar di sirkuit Chang Internasional Circuit hari kedua, Sabtu (17/2/2018), Suzuki Ecstar tampil dengan fairing aerodinamika terbaru mereka yang tepampang jelas pada GXR-RR milik kedua pebalap Andrea Iannone dan Alex Rins.

Fairing terbaru Suzuki ini ternyata bekerja dengan sangat baik. Terbukti kedua pebalapnya sangat terkesan dengan akselerasi yang dihasilkan melalui perangkat tersebut. Meskipun belum sesuai apa yang di sebenarnya diinginkan kedua pebalap.

“Tentang fairing, saya pikir bahwa saya merasa lebih baik pada wheelie (yang berkurang),” ungkap Rins, yang menempati posisi ketujuh meski sempat terjatuh.

“Motor MotoGP memiliki banyak komponen elektronik, dan tiap kali ban depan berada di permukaan [trek], itu lebih cepat dari ketika terangkat. Jadi ini membantu saya untuk memiliki akselerasi dan kecepatan yang lebih baik,” jelas Rins seperti yang diberikan oleh Motorsport.

Sementara rekan satu timnya, Iannone, yang kembali menggunakan versi sebelumnya setelah terjatuh, menambahkan:

“Saat saya memulai dengan fairing baru, saya kehilangan grip ban depan pada tikungan lambat dan terjatuh, dan pada akhirnya saya tidak ingin terus dengan fairing ini, karena bagi saya, kami memiliki prioritas lain,” kata Iannone.

Komentar Gratis