Honda Verza 150 Bakal Facelift Dalam Waktu Dekat Ini, Kira-Kira Apa Saja Perubahannya…???

oleh

otobalancing.net – Ora munafik cak jika otobalancing sendiri merupakan owner Honda Verza 150 sejak hampir 5 tahun ini, bahkan saking lamanya menunggu adanya pembaharuan berarti di motor ini, otobalancing memfacelift sendiri Honda Verza 150 milik pribadi, apa saja ubahannya bisa sampeyan lihat di video review di artikel ini, namun gosip yang beredar jika dalam waktu dekat ini kabar Facelift Honda Verza 150 sudah santer terdengar, apa saja bentuk faceliftnya…??? otobalancing sendiri juga masih menduga2 masbro, namun melihat usia 5 tahun dihitung saat pertama keluar di 2013 lalu sudah waktunya memang Honda Verza diberikan penyegaran berarti dalam artian keseluruhan.

Namun penyegaran ini menurut otobalancing gak akan ada di sektor mesin, hal ini karena mesin SOHC 2 klep berpendingin udara yang sampai saat ini dipertahankan masih cukup mumpuni dan terbukti menjadi motor sport entry teririt di generasi mesin GL, melihat hal ini tentu penyegaran akan ada di sektor desain dimana seperti yang sudah beredar di blogspere perubahan yang ramai diperbincangkan adalah di sektor headlamp, entah bentuknya bakalan membulat namun yang pasti sudah berganti menjadi LED seperti produk Honda lainnya.

Baca juga : Modifikasi Honda Verza Monosok Dan Cakram Belakang

Namun sebenarnya penyegaran yang otobalancing harapkan adalah pergantian suspensi belakang yang masih double skok untuk menjadi monosok dan rem tromolnya diganti dengan cakram, tentu penyegaran ini bakalan membuat pasar Honda Verza bakalan terus eksis masbro dimana sejatinya penjualan Honda Verza 150 masih terus stabil bahkan mengungguli saudaranya CB150 di beberap waktu, namun itu masih angan2 cak karena kalo terlalu berharap pastinya bakalan kecewa, sekecewa otobalancing yang mengharap adanya HONDA VERZA DAY sejak beberapa tahun yang lalu.

Nah sekarang pertanyaannya…kapan diluncurkan…??? entah ini kebetulan atau bagaimana dimana otobalancing mendapat kabar hadirnya duo pembalap MotoGP Honda Marquez dan Pedrosa untuk datang ke Indonesia, apalagi otobalancing juga baru saja mendapat undangan misterius untuk hadir saat duo pembalap MotoGP itu ke Jakarta, namun yang pasti cak…benar atau tidaknya kehadiran Honda Verza 150 facelift nanti bakalan otobalancing reportkan kepada sampeyan semua, baik melalui blog, youtube dan Instagram…pokoke khususnya pecinta Honda Verza 150 sabar mawon ngih.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :