Enam Fungsi Smart Key System Honda PCX 150 Dan Cara Penggunaannya

Diposting pada

otobalancing.net – Honda PCX 150 merupakan Big Scooter yang menawarkan kemewahan dan kelengkapan fitur yang terbilang lengkap salah satunya yaitu adanya SMART KEY SYSTEM yang mana mempunyai beberapa fungsi, disamping itu penggunaanya juga relatif mudah, berikut 6 fungsi yang terdapat di SMART KEY SYSTEM Honda PCX 150 :

1. Immobilizer

Fitur keamanan ini biasanya ada di kendaraan roda empat atau mobil. Immobilizer dapat mengenali remote yang menjadi pasangannya, jika tidak sesuai maka mesin PCX tidak mau diaktifkan sama sekali, fitur ini tentu bisa menambah kepedean sampeyan akan rasa aman saat memarkir dan meninggalkan PCX 150.

2. Kunci Stang

Meski merupakan keyless namun didalamnya masih merupakan sebuah anak kunci yang bisa digunakan untuk mengunci setang, jadi rasa aman menjadi bertambah, karena untuk membuka kunci setang ini saya sudah susah masbro apalagi menyalakannya.

3. Buka Bagasi

Putar kenop ke posisi dengan tulisan seat fuel maka secara otomatis bagasi akan terbuka, bagasinya juga dilengkapi stopper sehingga jok tidak menutup dengan sendirinya.

4. Buka Penutup Tangki Bahan Bakar

Seperti membuka bagasi terdapat tombol untuk buka penutup tangki bahan bakar. Bedanya tombol yang ditekan adalah yang bertuliskan fuel di dashboard PCX, sementara posisi penutup tangki BBM ada di antara posisi kaki pengendara.

5. Answer Back System

Remote smart key system juga berfungsi sebagai answer back system, saat dioperasikan PCX 150 menyalakan lampu dan bersuara untuk memberitahu keberadaannya, sehingga anda gak perlu lagi kesulitan menemukan PCX anda meski di keramaian.

6. Alarm

Kurang apa nih PCX 150, sudah immobilizer ada alarm lagi yang bisa sampeyan aktifkan dengan menekan tombol berlambang klakson yang ada di remote smart key system, saat sampeyan aktifkan suara alarm otomatis berbunyi dan lampu sein menyala saat ada yang berusaha mencuri PCX Anda.

Baca juga : First Impression & Review Honda All New PCX 150 Bersama MPM Jatim

Begini Cara Pengoperasiannya :

Smart Key System

A post shared by Otobalancing Blog (@otobalancing) on

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :