Benelli TNT 135 Resmi Diperkenalkan Tampang Moge Look Dan UERO 4

oleh

otobalancing.net – Diam-diam Benelli ternyata mengeluarkan varian sport terkecilnya yaitu Benelli TNT 135, sebuah motor yang sudah berstandart UREO 4 ini diyakini bakal lebih hemat BBM apalagi ditunjang dengan cc yang kecil, namun meskipun kecil, fitur yang disematkan tak ubahnya seperti motor sport bahkan moge sekalipun.

Meski tergolong motor kecil namun Benelli TNT 135 ini dilengkapi dengan suspensi depan fork teleskopik upside down (USD), sedangkan set belakang pula dipasang dengan sistem suspensi monoshock, sudah menggunakan lampu LED baik itu lampu depan, belakang, dan sein, spidometernya merupakan perpaduan fitur analog dan digital, Benelli TNT135 memiliki 3 pilihan warna dan didukung oleh mesin SOHC  single silinder berpendingin radiator denga n power maksimal 12.6 hp/9000 rpm dengan torsi maksimum 10.8 Nm/7000 rpm.

Namun sayangnya untuk harga masih belum jelas masbro sampai artikel ini muncul namun isunya diantara 20-30 juta, untuk lebih jelasnya monggo datang langsung ke dealer Benelli terdekat di kota anda.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :