Wow…Android OREO Baru Saja Muncul Android P Sudah Tahap BETA

oleh

otobalancing.net – Walah cak…baru beberapa bulan android OREO hadir eh google sudah menggarap android P untuk platform ponsel masa depan meskipun masih sebatas versi Beta untuk pengembangan awal, sejumlah fitur yang akan dikenalkan sudah mulai beredar di internet, salah satunya yang bisa terdeteksi adalah fitur yang bisa mendeteksi nama paket dari aplikasi perekaman panggilan dan memasukkan nada 1.400Hz yang dirancang berbunyi setiap 15 detik. Nada itu untuk memberi tahu pengguna bahwa panggilan tersebut sedang direkam secara aktif.

Bukan rahasia umum jika android ingin menjadi penguasa software ponsel masa depan terbukti dengan hadirnya gosip pengembangan android P ini yang katanya dirancang akan mampu mendukung piranti yang tidak lazim seperti dual-layar ZTE Axon M dan Galaxy X yang digadang-gadang layarya bisa dilipat, sekaligus perbaikan pemakaian baterai agar lebih hemat lagi…wuih…edian tenan cak.

Namun pengembangan yang santer tertangkap ya tentang bagaimana Android 9.0 P ini dianggap menjadi software ponsel yang sangat penting dalam menjaga dan menjamin privasi seseorang, dan katanya nih masbro fitur ini memungkinkan rekaman telepon sah di semua negara yang mengharuskan kedua belah pihak yang terlibat menyetujui tindakan tersebut. Sementara sekarang kebanyakan orang bebas melakukan perekaman pembicaraan tanpa persetujuan lawan bicaranya.

Google memang edian tenan cak…selalu ingin selangkah lebih maju.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Penulis adalah seorang yang mengagumi otomotif sejak masih anak-anak, baik roda dua atau roda empat. Hobi jepret jepret, utak atik hardware dan software, update berita otomotif, dan berolahraga elektronik berbasis jempol. Bercita cita jadi orang sukses.

Silahkan Tulis Komentar Anda :