Ketika Pencapaian Tidak Lagi Dihargai Dan Dimanfaatkan…!!!

otobalancing.net – Pernahkan sampeyan ketika sudah diposisi yang sampeyan kehendaki namun ternyata tidak dianggap bahkan tidak dilirik…??? atau mungkin saat sampeyan mulai naik dan berusaha namun tiba2 ada saja yang menjegal seakan tidak menghargai dan merasa dimanfaatkan…??? wes akeh cak model seperti itu namun tidak semua seperti itu, namun sayangnya sering yang kenal lama seakan tak menghargai dan memanfaatkan sedangkan yang baru kenal terasa lebih menghargai dan layak.

Mereka yang tidak menghargai dan memanfaatkan tidak akan pernah mengerti arti kata PERJUANGAN, karena yang ada di otaknya hanya sebuah kepentingan pribadi untuk mencapai tujuan meski harus membunuh orang lain, setiap orang itu dalam melakukan sesuatu pasti mempunyai tujuan, dan untuk mencapai tujuan itu butuh yang namanya perjuangan, dan saat perjuangan itu menemui keberhasilan la kok malah tidak dihargai dan dimanfaatkan.

Sayangnya masbro, kamuflase orang sejenis ini sangat rapi dalam beraksi, seakan menjadi hero dalam setiap tindakannya padahal itu adalah tameng agar yang lain tidak merasa curiga kepadanya, ya…curiga saat tidak dihargai dan dimanfaatkan, ya sekarang bagaimana yang menjalani saja, apakah sadar atau memang sudah tahu namun gak mau tahu…???

Jika sampeyan pernah menjadi korban oleh manusia berspesies ini maka tenang saja, meski manusia jenis ini berbahagia dalam materi namun secara batin tidak, karena kejiwaannya sudah rusak dan saking rusaknya bahkan akal dan fikirannya tidak akan pernah merasakan nikmatnya kebahagiaan murni, baginya bahagia itu kalo ada uang dan harta, masalah sosial baginya bukan kebahagiaan yang nyata…ya repot cak kalo menghadapi manusia model seperti ini, yang penting sampeyan terus bahagia walau merasa tidak dihargai dan dimanfaatkan, karena justru sampeyan akan lebih bahagia dibandingkan manusia jenis itu.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini