Masih Gress, Honda CRF 150L Di Bore Up 200cc Lepas Injeksi….Edian Jaran…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – Foto yang dikirimkan bro Amien ke News room WA otobalancing menceritakan bahwa sang pemilik motor sepertinya memang petualang sejati, Honda CRF 150L yang masih gress langsung di protoli untuk di naikkan powernya menjadi 200cc, gak cukup disitu sektor injeksi juga di copot untuk mengimbangi ubahan modifikasi.

Dikatakan bahwa, mengapa tidak digedein sekalian…??? Bro Amien mengatakan bahwa temannya masih menggunakan CRF 150 juga sebagai motor harian, jadi bore up 200 cc masih paling aman walau bisa lebih dari itu, dan kalo lebih dari itu bisa lebih liar dan dipakai harian kurang nyaman.

Sedangkan keputusan melepas injeksi semata karena untuk mengimbangi dimana memang ada plus minusnya dimana kalo setelannya tepat, CRF 150L karbu di putaran rendah bisa mengungguli motor CRF 150L injeksi, meski di putaran menengah-tinggi unggul karena napasnya panjang & tdak ada habisnya, namun ini kan motor trail jadi gak perlu akselerasi panjang kayak drag atau road race, keuntungan injeksi memang berpengaruh kepada berapapun permintaan mesin, campuran udara & bensin akan selalu tersedia & tepat jumlahnya makanya motor injeksi bisa lebih irit.

Tidak dipungkuri jika motor injeksi itu perawatannya lebih minim karena setelan mesin akan menyesuaikan sendiri, tidak seperti mesin karbu yg selalu harus disetel agar larinya enak, namun ini selera cak…mau karbu atau injeksi yang penting TRABAS….!!!

Gambar Gravatar
Terima kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya sangat kami harapkan dan apabila ada kekeliruan sebelumnya saya meminta maaf.

Monggo Komentarnya Kangbro :