Surabaya Honda Community Gelar Rapat Anggota Tahunan, sssttt….Jambore Biker Rencana Bakal Digelar…!!!

otobalancing.net – Sebagai salah satu paguyuban klub/komunitas motor Honda di Indonesia, Surabaya Honda Community (SHC) senantiasa terus melakukan evaluasi dan pengembangan dalam setiap programnya, seperti yang terjadi hari ini..minggu (28/1) bertempat di MPM learning center sedati, dimana seluruh perwakilan klub/komunitas dibawah naungan SHC berkumpul menjadi satu untuk menghadiri rapat anggota tahunan.

Eksistensi sebuah klub/komunitas tidak diukur hanya dengan kegiatan touring dan kopdar saja, di jaman now ini SHC terus berinovasi untuk memajukan klub/komunitas dibawahnya, tidak bisa dipungkiri jika perkembangan teknologi mengharuskan untuk pengurus SHC kudu mampu berinovasi dalam merancang dan menggelar kegiatannya, inovasi dan improvisasi terus dikembangkan dengan berdasar masukan dari anggota klub/komunitas dibawah SHC.

Dalam sela rapat tersebut HOSS (Honda Owner Scoopy Surabaya) dan SSC (Scoopy Surabaya Community) sukses menjadi kesatuan dalam keluarga besar SHC, ini menjadi bukti jika SHC berhasil menjadi sebuah paguyuban yang sukses membina kedua klub menjadi satu keluarga besar.

Last…harapan Surabaya Honda Community (SHC) tentunya dengan merancang berbagai program yang menjadi agenda tahunan adalah tak lain ingin┬ámengubah mindset masyarakat tentang komunitas motor yang identik dengan ugal-ugalan, kedua yakni dengan cara mengutamakan keselamatan berkendara yang baik, namun itu semua tak lepas dari dukungan para anggota klub/komunitas dibawah Surabaya Honda Community (SHC) karena sejatinya SHC akan terus ada karena ada dukungan dari klub/komunitas itu sendiri.

Dan bocorannya bakal akan diadakan Jambore biker klub/komunitas yang masih digodok proses perencanaan acaranya, semoga berjalan dengan lancar yo cak….!!!

Dan berikut salah satu senyum bahagia dari para punggawa alias pengurus Surabaya Honda Community (SHC) setelah Rapat Anggota Tahunan berakhir dengan sukses.

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro