Biker Komunitas Motor SHC Ikuti Kompetisi Safety Riding MPM 2018, Ladys Biker Juga Ikutan…!!!

otobalancing.net – Safety riding memang bukan hal asing bagi para biker klub/komunitas yang tergabung di Surabaya Honda Community (SHC) ini, namun tidak hanya sekedar tahu secara teori, belasan biker dan ladys biker diajak berkompetisi secara fair untuk mengetahui bagaimana kemampuan para biker dalam memahami teknik safety riding, dan minggu (28/1) bertempat di Sirkuit Safety Riding MPM Sedati menggelar Kompetisi Safety Riding.

Yang cukup menyita perhatian OB adalah kehadiran kaum hawa alias ladys biker yang ikut berkompetisi, jelas ini bagus cak dimana banyak wanita mengalami kecelakaan karena hal yang tidak perlu, dan sekali lagi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menunjukkan konsistensinya dalam kampanye keselamatan berkendara dengan menggelar kompetisi safety riding tingkat komunitas.

Menurut Bp. Suhari sebagai Marcomm & Development Division Head MPM yang ternyata juga memantau langsung kompetisi tersebut mengatakan :

“Kompetisi ini memberikan dampak positif serta menunjukkan bahwa para biker komunitas mempunyai skill yang mumpuni dan bisa digunakan untuk berkontribusi kepada kepada masyarakat dengan mengadakan berbagai macam acara safety riding sebagai tanggung jawab bersama, dan seiring waktu berjalan antusias biker wanita juga semakin banyak”.

Kesimpulannya….kampanye keselamatan terus didengungkan Honda, mengusung prinsip jangan hanya bisa jualan tapi tidak perduli dengan keselamatan, untuk itu AHM dan MPM selalu memperkuat kampanye melalui tagline #Cari_Aman, dan inilah daftar pemenang hasil kompetisi safety riding tingkat komunitas :

Kategori Sport

  1. Ariesta Eka – Surabaya Beat Club (SBC)
  2. Fanda Ilham – Komunitas CB150R Surabaya (KCS)
  3. Aditya Yoga – Honda Sonic Community Surabaya (HSCS)

Kategori Matik

  1. Vita – Soerabaya Scoopy Community (SSC)
  2. Margaretha – Soerabaya Scoopy Community (SSC)

3 KOMENTAR

  1. Mohon pantauannya lg supaya bisa diralat lagi masalah tulisan yg kurang benar di atas HSCS (HONDA SONIC COMUNITY SURABAYA) Bukan HCSC.
    SEBELUMNYA trima kasih dr member HSCS

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro