Begini Tampang Suzuki GSX RR MotoGP 2018, Siap Bertarung…!!!

otobalancing.net – Tim Suzuki Ecstar, di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (27/1/2018), resmi merilis motor GSX-RR baru yang akan menjadi tunggangan dua pebalap andalan, Andrea Iannone dan Alex Rins pada MotoGP 2018, sejatinya motor baru ini tidak terlalu mengalami banyak perubahan dari segi desain namun perubahan lebih mengikuti bagaimana memaksimalkan performa mesin motor tersebut dengan desain sehingga ada perubahan meski sedikit di sisi desain.

“Seluruh teknisi Suzuki di prabrikan dan anggota tim telah bekerja keras tanpa lelah sepanjang musim dingin. Kami berharap menemukan dasar kuat untuk memulai musim baru dengan cara yang bagus,” kata manajer tim Suzuki, Davide Brivio, seperti dilansir Motorsport.

Sebagai pebalap andalan Suzuki pada MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins harus saling mendukung untuk dapat meraih hasil terbaik.

“Hal terpenting adalah kami memulai lagi dan bisa mendulang banyak pengalaman bagus dari musim lalu, saat kami sangat kesulitan, terutama pada tiga perempat musim pertama,” tutur Brivio.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini