Tertarik Beli Motor KTM Di Luar Surabaya…??? Berikut Gambaran Harganya Masbro

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Di Jawa Timur, PT. Penta Jaya secara resmi menancapkan taring marketing KTM di kota pahlawan Surabaya, bahkan sejak sabtu kemarin (20/1) bertempat di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya, KTM menggelar Grand Opening sekaligus KTM Bike Week dengan mengundang Virgoun sebagai bintang tamunya.

Ada 3 alasan mengapa sampeyan kudu tertarik dengan KTM, antara lain :

  1. Brand
  2. Desain
  3. Harga

Untuk mendukung 3 pernyataan diatas, sampeyan bisa membaca artikel mengenai KTM Surabaya dibawah ini terlebih dahulu.

Secara desain dan fitur yang diusung, harga KTM bisa dibilang sangat kompetitif, apalagi jika sampeyan melihat fitur-fitur high end yang terpasang di motor KTM seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli), bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik untuk sampeyan miliki.

Seiring dengan itu, banyak reader otobalancing yang menanyakan tentang pemesanan KTM di luar kota Surabaya alias masih di lingkup Jawa Timur dimana saat ini KTM Surabaya masih merupakan dealer KTM satu2nya di Jawa Timur, serta berbagai pertanyaan terkait lama pemesana dan ketersediaan sperepart, untuk itu disela Grand Opening KTM kemarin, otobalancing bertanya langsung kepada pihak KTM untuk menjawab pertanyaan pembaca, dan hasilnya.

“Meskipun di Jawa Timur KTM secara resmi telah buka di Surabaya, namun bukan berarti di luar kota Surabaya gak bisa membeli motor ini, justru masyarakat Jawa Timur dimudahkan untuk membeli motor KTM masbro, mengapa…??? karena gudang perakitan motor dan spere part terletak di wilayah Gresik, jadi secara distribusi untuk lingkup Jawa Timur menjadi lebih mudah”. ungkap salah satu sales KTM.

Untuk melengkapi pernyataan diatas silahkan masbro melihat DAFTAR HARGA motor KTM di artikel tersebut.

KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang) bertempat di Jalan Arjuna No 152 D, no Telp: 031-5321252.

Nah wes lengkap to masbro, jadi intinya KTM Surabaya sudah sangat siap untuk menerima pemesanan baik di kota Surabaya maupun luar kota Surabaya seiring dengan dibukanya cabang dealer KTM di beberapa kota di Jawa Timur nantinya, jika sampeyan ada beberapa pertanyaan yang mungkin belum terjawab disini silahkan langsung menghubungi dealer KTM Surabaya langsung.

Komentar Gratis