Bike Week Dan Grand Launching KTM Surabaya Sukses Digelar Di Atrium Tunjungan Plaza

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Pelan namun pasti KTM Surabaya mulai menunjukkan eksistensinya, mulai dari soft opening dan opening di awal desember 2017 berlanjut kemarin (20/1) Grand Launcing dan Bike Week di atrium Tunjungan Plaza, ini merupakan pertanda bahwa kehadiran KTM Surabaya sudah siap dengan dealernya dalam melayani permintaan konsumen.

Sebagai motor premium asal Austria, KTM telah mendapatkan hati di kalangan para biker, dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor sebagai pemegang merek tunggal KTM Indonesia masih terus melebarkan sayap di beberapa kota di indonesia, seperti yang kemarin digelar dan akan berlanjut di Sidoarjo dan Bali serta beberapa kota lainnya.

Baca juga : Membeli KTM dari luar kota surabaya

Alamat dealer KTM Surabaya di Jl, Arjuno 152 D

Alasan mengapa KTM membuka cabang dealer di Surabaya, selain karena gudang perakitan yang berada di dekat kota Surabaya yaitu Gresik, juga karena Surabaya merupakan ibukota profinsi Jawa Timur, KTM merasa demand sepeda motor sport di kota besar seperti Surabaya amat sangat tinggi dan potensial, bahkan KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh dengan standart 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang).

KTM Indonesia memajang seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250 Old dan New, KTM RC 250, dan yang paling populer KTM Duke 390. Di event KTM Bike Week ini, promo big deal Up To 4 juta rupiah juga diadakan. Disediakan juga test ride bagi pengunjung yang ingin mengetahui performa dari sepeda motor KTM.

Dan pada puncak acaranya, performance artis ibu kota Virgoun sebagai acara pamungkas di Grand Launching KTM Surabaya dan Bike Week KTM.

Monggo Komentarnya Kangbro :