Undangan Mulai Disebar Grand Launching KTM & Bike Week Di Tunjungan Plaza Surabaya…!!!

Diposting pada
ktm indonesia

otobalancing.net – Nah saat ini judulnya sudah serius cak, jika kemarin Main Dealer KTM Surabaya yang bertempat di Jalan Arjuno (sebelah dealer KIA) masih dalam taraf soft launcing, kini KTM Surabaya sudah mulai memperkenalkan diri kepada publik masyarakat surabaya dan sekitarnya, berita ini berdasarkan undangan yang otobalancing terima di news room.

Undangan langsung dari PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai pemegang merek tunggal KTM Indonesia saat ini memang sedang membangun jaringan KTM di beberapa kota di Indonesia, salah satunya di Surabaya dan selain Grand Launching KTM Surabaya juga bakal digelar Bike Week.

Bagi sampeyan yang ingin tahu bagaimana produk KTM dan harganya bisa sampeyan lihat di link dibawah ini, dan sebagaimana sampeyan tahu atau belum tahu bahwa basis perakitan motor KTM adalah di wilayah gresik masbro, jadi sampeyan yang ada di wilayah sekitar surabaya apalagi calon konsumen surabaya gak perlu kwatir akan stok dan inden part karena Dealer KTM Surabaya juga mendukung 3S yaitu Sales, Service dan Spere Part.

Artikel Terkait :

Komentar Gratis