Nyata, Ada Ular Di Dalam Helm…!!! Ngeri Banget

otobalalancing.net – Bukan sebuah rekayasa atau cuman orang iseng membuat sensasi biar viral di dunia maya cak, namun ini bener2 merupakan ketidaksengajaan yang tidak diduga membuat grup helm lovers jadi heboh, pasalnya menurut kang Perkasa Dhika, kejadian ini menimpa temannya ketika motor diparkir di sebuah lokasi, berikut ceritanya.

“Share dari kejadian di helm temen. Buat kalian harap hati2 naroh helm jangan sampe sembarangan, kalo sembarangan bisa seperti ini kejadiannya… menurut temen padahal ditaroh di spion motor tp entah gimana ceritanya itu Ular bisa masuk ke helm, pas lg dipake dikepala ada yg gerak2 pas diliat gataunya Ular..

Keep Safety Guys! ?? BTW itu ulernya ga dibunuh yah, cuma ngambil dari helmnya pake kayu soalnya susah dianya nyumpet dan ga paham soal uler2an takut uler berbisa atau enggak hehe. #Salamhelmetlovers #salamsatuaspal

Gak jelas juga cak bagaimana ular ini bisa masuk kedalam helm yang pasti saat dipakai teman bro dhika merasa ada yang geli dikepala seolah ada yang bergerak2, setelah di cek ternyata ular…wah yo ngeri cak, dan kalo dilihat dari ukurannya ini anakan ular, namun meski begitu tetap saja gilo cak, otobalanicing menduga jika ular ini merambat dari semak2 hingga akhirnya mampir ke helm dimana busa dalam helm mengandung hawa kehangatan sehingga ular tersebut betah dan kemping di helm.

Kejadian ular masuk ke motor dan kolong mobil sudah sering terjadi, untuk itu kita kudu sering banget mengecek karena iya kalo gak berbisa, umpama berbisa apa gak nyawa taruhannya cak…

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini