Resmi Masbro, Suzuki GSX-R150 Versi Shutter Key Berikut Harganya…!!!

otobalancing.net – Dengan varian terbaru ini sampeyan bakal mendapatkan 2 opsi pilihan, mau dengan keyless atau shutter key, masing2 mempunyai kelebihan dan kekurangan yang bisa sampeyan lihat artikelnya dibawah ini :

  1. GSX-R150 Keyless
  2. GSX-R150 Shutter key

Meski mempunyai bentuk yang masih sama dengan versi keyless namun ada beberapa perbedaan yang gak sebegitu mencolok dari kedua tipe GSX-R150 ini, antara lain :

  1. Bentuk anak kunci

Antara anak kunci dan kunci memang sengaja dibuat terpisah hal ini dikarenakan karena alasan safety dimana posisi stang yang underyorke membuat rider lebih menunduk dibandingkan GSX-S150, sehingga kudu meminimalisir tonjolan agar saat crash tidak membuat dampak berarti kepada rider.

2. ECU jelas berbeda

Yang paling ketara adalah ketidakberadaan sensor keyless yang menjadi keunggulan dari GSX-R150 ini, dimana saat keyless dirusak atau bahkan remote hilang entah sampeyan dibegal lalu pergi saat motor mati maka secara otomatis motor tidak akan bisa dihidupkan, hal ini berbeda dengan versi shutter yang mana securitynya ya dari shutternya saja, jadi sampeyan kudu hati2 saat meninggalkan GSX-R150 diparkiran dan gunakan kunci ganda agar aman.

3. Warna

Untuk generasi GSX-R150 shutter key ada 3 opsi color yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss karena PT SIS masih fokus kepada versi keyless yang sebenarnya keunggulan dari GSX-R150 tersebut.

4. Harga

Jelas dengan penggantian teknologi ini membuat harga GSX-R150 versi shutter key lebih murah dari versi Keyless yaitu Suzuki GSX-R150 versi shutter key yaitu 28,9 juta rupiah OTR Jakarta, sedangkan versi keyless masih di harga 29,9 juta, informasinya untuk versi terbaru ini PT. SIS hanya memproduksi 15% dari market GSX-R150.

Nah masbro, Suzuki GSX-R150 versi shutter key sudah bisa sampeyan pesan kedealer Suzuki terdekat dan khusus untuk wilayah jatim harga yang dipatok adalah 30,1 juta dan versi keyless 31,1 juta…beda 1 juta masbro.

Artikel Terkait :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini