Kisah Mobil Bermuka Dua Yang Sengaja Berkeliaran Karena Ingin Ditilang

otobalancing.net – Gak habis fikir cak, karena baru kali ini melihat sebuah mobil dengan 2 wajah yang sama seperti kembar siam, berita viral ini akhirnya tembus juga di warung newsroom melalu WA rekan2 komunitas mobil surabaya, kejadian di kota bandung ini sontak menjadi buah bibir dikalangan masyarakat, bukan karena ditilangnya, namun karena bentuk mobil yang nyleneh bin ra masuk diakal, namun sang pemilik mengatakan bahwa mobil ini sengaja dibawa ke jalan bandung agar ditilang, kalo gak ditilang berarti aman, nah bagi sampeyan yang belum tahu bagaimana asal usul mobil ini mengapa bermuka dua, monggo disimak ceritane cak.

Mobil ini sejatinya adalah bekas dua mobil taksi (Toyota Limo) yang disulap menjadi satu, yang garap modifikasinya adalah para mekanik GR Taksi, proses pembuatan mobil dilakukan selama enam bulan lamanya dan karena kembar jadi sulit membedakan mana depan dan belakang, sementara untuk tangki bensin, mobil oranye itu hanya memiliki satu tangki, sedangkan knalpot menempel pada bagian pinggir mobil. Bagian interior dalam juga unik, mobil memiliki dua kemudi dan dua pedal, persneling pun ada dua jadi bisa diatur maju mundur.

Untuk menggabungkan dua mobil tersebut, mekanik yang jumlahnya lebih dari 10 orang memotong bagian tengah mobil. Dua mobil bagian depan kemudian disambung dengan cara dilas.

Artikel Terkait :

2 KOMENTAR

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini