Suzuki Nex Dibandrol Paling Murah Dan Irit, DP Bisa Diangsur Untuk Wilayah Jatim

Otobalancing.net – Diperkenalkan agustus 2017 kemarin PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)┬ámerilis skutik dengan refreshment line up dan warna yakni New Suzuki Nex, untuk review bisa anda baca DISINI, dari segi harga Suzuki Nex ini di bandrol Rp. 14 Juta OTR Jawa Timur tentu sudah jelas matik ini merupakan yang paling murah jika dibandingkan kompetitor, namun murahnya harga bukan berarti ada pengurangan kualitas dari generasi terdahulu…jelas ora cak, ya kan sampeyan ngerti sendiri bagaimana kualitas material dan build quality Suzuki lek gak percoyo ya sampeyan lihat testimoni pengguna suzuki lo cak yang rata2 mengatakan kuat bin strong.

Perbedaan yang hadir malah membaik dimana sekarang sudah memenuhi standart EURO 3 jadi wes murah yo irit juga cak, ada 3 warna untuk suzuki Nex ini yaitu Matt black, Matt Platinum Silver dan Matt Titanium Silver, stripingnya sekarang sudah menggunakan 3D emblem striping.

Murahnya harga ini memang ada konsekwensinya, tapi bukan kepada material atau build quality, melainkan kepada fitur saja, dimana memang terlihat sederhana bukan digital speedometernya namun masih memberikan informasi yang jelas bagi sampeyan, lampunya juga masih bohlam bukan LED namun masih bisa memberikan pencahayaan yang cukup bagi kenyamanan berkendara sampeyan.

Suzuki Nex ini cocok bagi sampeyan2 yang memerlukan matik yang simple, irit dan harga murah cak…masalah fitur canggih kuwi nomer sekian, seng penting kan kualitas mesin, build quality dari bodi…mosok ya karena fitur minim sampeyan menganggap Suzuki Nex ini minim segalanya, sampeyan tentu bakalan kaget dengan keiritan Suzuki nex ini cak…menurut beberapa pengguna suzuki Nex terdahulu (teknologi juga terdahulu) bisa tembus sampai 80 km/liter…opo ra edian tenan to cak jarak surabaya-jombang cuman ngisi bensin gak sampai 10 rb.

Namun rasanya gak afdol ki kalo otobalancing tidak mencoba juga Suzuki Nex yang baru ini, atau mungkin ada diantara pembaca yang sudah membeli dan mencobanya secara langsung, monggo di share pengalamannya menggunakan Suzuki Nex agar lebih afdol komparasinya dengan generasi yang lama.

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini