Otobalancing.net – Hanya gara2 uang 110rb, wanita muda ini tega membunuh temannya sendiri, kejadian yang sangat amat disayangkan dimana masa depan hilang karena uang, kejadian bermula dari Nadia (18 tahun) yang melakukan transaksi jual beli bedak dengan Fenna (16 tahun) dimana Fenna telah menyerahkan uang sebesar 110rb kepada Nadia, namun ternyata Bedak yang ditunggu tidak segera diserahkan, karena merasa sudah cukup lama…maka Fenna menegur Nadia…tidak disangka Nadia kemudian tersinggung dan membunuh Fenna.

Lokasi kejadian di pantai Ngliyep, desa kedungsalam, kecamatan donomulyo kabupaten malang.

Fenna mengalami luka bacok di leher sepanjang 20 cm, sayatan di punggung, perut dan lengan kiri, meski sempat bertahan dan mengucapkan sebuah nama yaitu nadia, nyawa Fenna tidak tertolong meski sudah mendapatkan perawatan, Fenna sempat menerima telpon dari orang tuanya yang kebetulan menelpon, namun hanya suara rintihan yang terdengar.

  1. Pelaku menjemput korban dan naik sepeda motor bersama
  2. Keduanya menuju ke lokasi wisata di pantai Ngliyep
  3. Pelaku membawa pisau dengan alasan mencari buah markisa di hutan dekat loket
  4. Pelaku mengajak korban masuk ke hutan dan melewati semak2
  5. Sempat terjadi cekcok sebelum pelaku menggorok leher korban hingga nyaris putus
  6. Korban yang terluka parah sempat meminta tolong ke warga
  7. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh ambulans puskesmas
  8. Korban meninggal di rumah sakit

Baca juga : Ini alasan pelaku pembunuh eno dengan cangkul tertanam kemaluan, sadis benar pelaku ini

Menurut penuturan orang tua Nadia dan Fenna, meski sempat bersitegang beberapa waktu namun masalah tersebut sudah clear, maka dari itu ortu keduanya merasa heran saat mendengar kejadian ini, saat ini Nadia sudah digelandang di kepolisian dan jika ditemukan bahw ini merupakan pembunuhan berencana maka Nadia akan diproses secara hukum yang berlaku dan dihukum berat yang pastinya dia gak akan bisa menikmati masa mudanya dengan bebas.

4 KOMENTAR

  1. Nyowo gk ono sing dodol, gampang nemen saiki ngilangke nyowo uwong liyo, perbanyak istighfar. semoga Korban khusnul khotimah, keluarga korban sabar dan tersangka di hukum sesuai peraturan yg ada.

SILAHKAN MEMBERIKAN TANGGAPAN DIBAWAH INI