Balap Honda Dream Cup Sambangi Surabaya, Kudu Nonton Sampeyan Cak…!!!

140

Masbro…sebuah undangan datang dari Main Dealer PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), undangan yang bakalan menyoroti digelarnya balap Honda Dream Cup (HDC) di Surabaya, sebuah ajang balap yang secara konsisten digelar oleh AHM untuk melatih anak didiknya untuk dapat Go International nantinya, dan jelas masbro…otobalancing bakalan meluangkan waktu untuk meliput serta menonton langsung…kesempatan yang gak boleh ditawar cak….

AHM memang secara konsisten menggelar ajang balap ini dimana beberapa agenda sudah disiapkan termasuk HDC ini, hal ini dilakukan agar skill para pembalap dapat lebih terasah…namun jika sampeyan bertanya mengapa diadakan di sirkuit dadakan seperti di stadion seperti ajang HDC sebelumnya…??? Perlu sampeyan maklumi cak, jika negeri kita ini minim banget sirkuit hingga sirkuit dadakan sering kali digelar agar ajang ini bisa terus ada.

Ajang ini sepertinya juga akan menjadi ajang bagi pembalap lokal untuk membuktikan talentanya dan secara gak langsung bakalan menjaring banyak pembalap muda berbakat.

Namun sampeyan gak perlu kwatir cak…karena di Surabaya…Honda Dream Cup bakalan di gelar di Sirkuit International Bung Tomo, sebuah sirkuit yang memang dibangun setelah beberapa tahun yang lalu Surabaya nyaris tidak mempunyai sirkuit balap, dan sampeyan jangan sampai melewatkan acara ini yo cak…karena HDC seri Pamungkas ini bakalan digelar di tanggal 17 Desember 2017 jam 08:00 – 17:00 WIB.

Disamping Honda Dream Cup juga bakalan ada Product Exhibition, Gymkhana Competition, Safety Riding Education & Course, Honda Dream Cup Tour, Educational Games, Community Gathering, sampe Meet & Greet dengan Pemain Persebaya Surabaya…pokoke sampeyan rugi lek gak teko cak…!!!

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro