Sopir Taksi Online Surabaya Digorok Lehernya Padahal Bakal Segera Menikah

Diposting pada

Masbro…asli tenan kebacut kelakuan begal saat ini, gak peduli siapapun dibabat, bahkan orang yang cari nafkah pun dihabisi…bahkan rencana pernikahan Ali Ghufron (23), warga Kedinding Lor Gang Kemuning 7, Kenjeran, Surabaya dengan Junita (22), tahun depan akhirnya kandas, mahasiswa semester VII Fakultas Tarbiyah, STAI Taswirul Afkar Surabaya ini kali pertama ditemukan oleh seorang petani di sawah, Desa Pangolangan, Burneh.

Kondisi korban sudah tidak bernyawa, dengan luka di leher karena digorok. Tak hanya nyawanya yang melayang, dompet, handphone dan mobil Avanza milik korban digondol pelaku.

Menurut Maryamah, 40 tahun, ibu korban, anaknya itu pamit mau mengantar penumpang ke Madura pada Sabtu sore. Dia mengaku tak punya firasat buruk, hanya saat dihubungi jam 7 malam, Ali Gufron sudah tak merespon baik telepon atau pun SMS. Keluarga pun telah berusaha mencari tahu keberadaan dengan bertanya pada rekan-rekan sesame dan teman setongkrongan namun tak ada yang tahu. Keberadaan Ali baru diketahui Senin malam, saat itu Junita, 23 tahun, tunangan korban memberitahu bahwa ada penemuan mayat di Bangkalan dan mirip dengan korban.

Ali Gufron baru delapan bulan jadi sopir taksi online, sejak ngeredit mobil Avanza warna silver matalic. Terakhir dia menjemput penumpang di kawasan Suramadu sisi Surabaya. Diduga Ali jadi korban perampokan, sebab mobil, handphone dan dompetnya tidak ditemukan.

Namun pihak kepolisian menduga ada ungsur lain dimana kalau diliat dari lukanya yang hanya dileher mengarah pada pembunuhan berencana? jika dilihat dari lukanya bisa jadi dendam, kalau begal tidak separah itu tidak ada luka selain sayatan di leher.

Mugo2 ndang ketangkap masbro pelakune dan dihukum seadil adilnya.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Gambar Gravatar
Terima Kasih sudah sudi menyambangi blog sederhana ini, saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini kedepannya. Email : givisurabaya@gmail.com

Monggo Komentarnya Kangbro :