Suzuki Menjadi Sponsor Utama AFF 2018, Format Kompetisi Bakal Berbeda

Masbro…sudah tercatat 6 kali Suzuki Motor Corporation mendukung kompetisi sepak bola terbesar di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali tersebut, dimana format mendatang akan berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada babak kualifikasi, dua tim ASEAN denga peringkat terendah akan berhadapan satu sama lain sementara pemenangnya akan bergabung dengan sembilan negara terataas di penyisihan grup. Setiap grup akan terdiri lima tim. Masing-masing tim akan melakoni dua laga kandang dan dua tandang, sedangkan pada format semifinal dan final tidak ada perubahan daripada yang sebelumnya.

“Kami mulai menjadi sponsor utama sejak 2008 dengan semangat untuk membawa sensasi dan kegembiraan untuk kawasan ASEAN,” kata Kinji Saito, Managing Officer Suzuki Motor Corporation.

“Piala AFF 2018 akan menandai 10 tahun berlangsungnya kerja sama kami. Dengan format turnamen yang baru, gelaran ini bakal menjadi hal yang luar biasa dan mengasyikan seperti sebelumnya, serta menandai babak baru dalam Piala AFF,” ujarnya.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini