Sadis…Sopir Taksi Online Pekanbaru Dibunuh, Kendaraan Dibuang Di Jurang

Masbro…sungguh tidak berperikemanusiaan begal saat ini, demi mendapatkan uang untuk kesenangan mereka tega menghabisi seorang sopir taxi online yang bekerja menafkahi keluarganya…biadap tenan cak, empat pelaku yaitu Victorianus Hendrik Siburian alias Viktor, Maringan Tua Gultom, Lian Pranata Sipayung, dan Fije Sanje Tarihoran secara tega membunuh sekaligus melenyapkan barang bukti berupa mobil ke jurang.

Awalnya empat pelaku ini merampok lantaran ingin menguasai mobil dan menjualnya seharga 28 juta ke penadah, hanya saja…saat mayat sopir taxi online ditemukan oleh warga dan menjadi berita di medsos, empat pelaku tersebut lalu membuang mobil ke jurang.

Alasan merampok pun miris masbro…hanya karena ingin mempunyai duit untuk bersenang2 di kehidupan malam, mereka tega menghilangkan nyawa orang, ide muncul dari tersangka otak pembunuhan, Viktor, yang kemudian mengajak rekan-rekannya berkumpul. Pada 23 Oktober 2017, Viktor memesan taksi online dan bersepakat bertemu dengan korban di Karaoke Koro-Koro di kawasan Tampan, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Awalnya, ada dua sopir taksi online yang ditolak Viktor karena mobilnya tidak punya nilai jual tinggi. Pada pemesan ketiga, muncullah korban dengan mobil Suzuki Ertiga-nya dan dinilai punya nilai tawar tinggi setelah dicuri.

“Mobil pertama dan kedua itu Toyota Avanza, tidak punya nilai jual tinggi kata tersangka ini. Dari sinilah muncul pesanan ketiga, yaitu korban dengan mobilnya Suzuki Ertiga,” sebut Santo.

Viktor dan tersangka lainnya naik sepeda motor ke Karaoke Koro-Koro. Menunggu selama beberapa menit, korban datang dan para tersangka naik satu per satu, di mana Viktor duduk persis di belakang kursi sopir, sementara Lian Pranata, tersangka pembunuh sopir taksi online itu, duduk di samping korban, dan Maringan Tua serta Fije Sanje duduk di samping Viktor.

“Dua tersangka lainnya, IS dan FM, duduk di kursi paling belakang,” Santo menerangkan.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini