Karena Sopir Opel Mengantuk, Seorang Guru Meninggal Dunia Di Pangandaran

90

Masbro…miris tenan mendengar berita ini…kecelakaan dua orang guru di Pangandaran merengut nyawa seorang guru, kejadian yang terjadi di Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Jalan Raya Cibenda sekitar Rest Area Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini menimpa Yarsih Wiyarsih (55) seorang guru Pegawai Negri Sipil, warga Dusun Purwasari, RT 003 RW 007, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Sementara pengemudi mobil bernama Yoyo yang bekerja sebagai Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran.

Kecelakaan yang melibatkan Mobil Opel Blazer bernomor polisi D 1369 DM yang dikemudikan Yoyo dan sepeda motor Yamaha Mio bernomor Polisi Z 2386 UJ yang dikendarai Yarsih ini bermula dari mobil yang dikemudikan Yoyo, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cijulang melaju dari arah Cijulang. Tiba-tiba berbelok ke kanan dan masuk jalur lain dan menghantam sepeda motor Yamaha Scoopy Z 2318 UJ yang dikendarai Yarsih Wiyarsih (55) seorang guru PNS warga Dusun Purwasari, RT 003/RW 007, Desa Parigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran yang datang dari arah berlawanan.

Menurut keterangan saksi, Opel tersebut melaju tidak sebagaimana mestinya, seperti mengantuk karena oleng ke kanan dan kekiri, bahkan setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian bahwa :

“Dari rekan-rekannya diperoleh keterangan Bapak Yoyo kelelahan dan mengantuk setelah melaksanakan tugas di Bandung, dan langsung bekerja di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Cijulang. Saat pulang itulah kecelakaan terjadi,”.

Nah masbro…semoga kejadian ini bisa memberikan kita pengalaman yang berharga, dimana jika kita merasa lelah apalagi mata sudah tidak bersahabat maka segera beristirahat sejenak karena jika dipaksakan dan akhirnya terjadi kecelakaan, bukan hanya diri sendiri yang rugi namun juga orang lain.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro