Driver Gojek Lulus Kuliah Dengan Nilai Memuaskan, Semoga Ayahnya Bangga Di Alam Sana

111

Masbro…siapa bilang jika menjadi driver gojek lalu gak bisa berprestasi…nih ada buktinya…Elrick Ricko Tendea lulus dengan nilai memuaskan, mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi Manado ini lulus dengan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) mencapai 3,59, dan taukah sampeyan cak..jika dia sebenarnya memiliki masa sedih beberapa bulan sebelumnya…???

Sepeninggal ayahnya pada Maret silam, kesedihan tiada tara melekat dalam dirinya, meski begitu dia masih tetap berkomitmen untuk melanjutkan keinginan besar ayahnya…menjadi driver gojek sebenarnya merupakan sebuah pilihan, disaat berkutat dengan tugas kuliah dia kudu pintar membagi waktunya apalagi dengan profesinya yang kebanyakan ada di jalan.

Namun kalo sudah tekad ya mau seberapa berat pasti akan dapat dilalui cak, apalagi┬ásetelah ayahnya meninggal dia kudu memutar otak untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya, terutama dalam menyusun tugas akhir, ibu serta ketiga kakaknya di Minahasa tak dapat memenuhi seluruh kebutuhan kuliah Ricko…asli terenyuh ki cak.

Dan untuk pembaca…monggo cak di komentar di bawah ini karena saya yakin dia bakalan seneng dengan komentarnya…nanti biar saya kontak untuk menunjukkan apresiasi pembaca kepada dia…dan harapannya juga semoga kisahnya ini bisa mengispirasi pembaca terutama yang masih kuliah untuk selalu semangat di setiap keadaan.

Sumber by : Fb Triansatya Motovlog Medan

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

2 KOMENTAR

  1. Selamat tuama… Semoga sukses dan menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi2 muda yg ada di Manado. Selama ada niat dan usaha pasti HASIL tidak akan bohong…. God Bless

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro