15 Unit CRF 150L Untuk Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya

154

Masbro…kesalutan kepada tim bandit Polrestabes Surabaya pernah OB lihat lihat dengan mata kepala sendiri, bahkan di beberapa waktu juga sempat bertemu saat operasi atau sekedar berkeliling patroli di kawasan surabaya…kinerja Tim Bandit Polrestabes Surabaya memang diakui joss gandoss…kemarin Kamis (23/11) saat Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin meresmikan dua gedung baru di Mapolrestabes Surabaya, kapolda juga memberikan motor trail baru yaitu Honda CRF 150L kepada Tim Antibandit.

Secara simbolis, dua motor diserahkan Machfud kepada Polrestabes Surabaya terlebih dahulu. Sisanya menyusul.

“Selama ini nama Tim Antibandit sudah besar. Angka kriminalitas di Surabaya bisa ditekan, inventaris (motor) ini sangat penting untuk semakin meningkatkan kinerja,” tegas Machfud.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard M Sinambela berterima kasih kepada kapolda atas pemberian motor trail. Dia menegaskan bahwa motor tersebut akan sangat berguna untuk anggotanya.

“Tentunya mobilitas kami akan semakim tinggi. Motor ini bisa kami pakai untuk patroli 24 jam,” tegas Leo.

Kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor) masih menjadi perhatian Satreskrim Polrestabes Surabaya. Terutama di jalur Suramadu. Banyak pelaku kejahatan yang melarikan hasil curiannya ke arah Madura.

Leo mewanti-wanti kepada seluruh bandit agar tidak macam-macam bermain di Surabaya. “Selama ini kami sudah intens menekan kriminalitas. Sekarang kami punya motor yang cepat. Tidak akan kami biarkan penjahat leluasa beraksi dan melarikan diri,” tambah mantan Wakasatreskoba Polrestabes Surabaya itu.

Dan menurut opini OB..memang pas CRF150L ini diberikan kepada Tim Bandit dimana saat ini banyak penjahat yang senantiasa memodifikasi motornya agar bisa melaju dengan cepat, dengan demikian sudah perlu lah untuk  CRF 150L hadir mendampingi Tim Bandit, dimana penjahat juga bakal keder disaat mereka mengetahui Tim Bandit mempunyai motor yang cepat dan bisa digunakan di segala situasi baik di jalan aspal maupun offroad….

Kira-kira Bp. Jokowi juga memakai Honda CRF 150L gak ya…???

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro