Honda CRF 150L Bisa Minum Premium…???

oleh -588 Dilihat

Masbro…kekhawatiran saat main trail di pelosok daerah dimana hanya ada 1 jenis bahan bakar saja membuat banyak pertanyaan apakah CRF 150L aman untuk minum premium…??? kabar gembira disampaikan oleh Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) Bp. Sarwono Edhi yang mengatakan bahwa CRF 150L aman untuk minum Premium, namun begitu performa CRF 150L bakal agak susah digali maksimalnya.

Minimun penggunaan bahan bakar yang disarankan ada Ron 90 atau Pertalite, kekuatiran lainnya adalah penggunaan mesin injeksi kala di hutan, Honda menjamin bahwa injeksi pada motor trail itu bukan masalah seperti halnya dulu seperti transisi fase karburator ke injeksi pada motor bebek atau lainnya…dan seiring dengan waktu akan diterima, Honda juga menjamin setiap mekanik di bengkel resmi AHASS akan diberikan pelatihan terbaik untuk bisa memenuhi rasa khawatir pengendara Honda CRF150L.

Bahkan saat ini ribuan CRF 150L sudah dipesan, sementara target perbulan penjualan CRF 150L adalah 3000 unit…wow, sebuah angka yang optimis bagi honda mengingat CRF 150L hanya dipasarkan 1 varian saja.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : [email protected]
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal ca

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :