Karena Mengantuk, Panther Guru SMP Seruduk Pedagang Kaki Lima Di Magetan

Masbro…diduga mengantuk mobil panther kuning metalik AE 1819 NI milik seorang guru SMP hajar rombong dan dagangan di tepi jalan, kejadian tepat di depan SMPN three Magetan, berdasarkan keterangan saksi, sebelum menabrak pot bunga, gerobak es cimcau dan pedagang batagor, terlebih dulu menabrak motor aku yang parkir, lalu mobil terbalik sebab menabrak pot bunga baru menyeruduk dua pedagang kaki lima.

Kronologi sementara bahwa mobil tersebut berjalan dari arah timur menuju barat kawasan Jalan Ahmad Yani dengan kecepatan tinggi, mobil tiba tiba menikung ke arah kiri dan menabrak sepeda motor yang parkir didepan toko pakaian Bandung Trend Jalan Ahmad Yani, setelah menabrak beberapa pedagang makanan kali lima, mobil baru berhenti sesudah terbalik, saat ditolong warga, pengendara yang menyeruduk pedagang dan motor di parkiran ternyata masih tetap sadar dan hanya luka ringan.

“Alhamdulillah tak hingga sudah ada korban jiwa. Kenyataannya bila melihat barang barang yang berceceran di sepanjang jalan di TKP, tak mengira nihil korban. Ini Pak Sigit pengemudi panther masih diperiksa di Unit Laka Lantas Polres Magetan,”kata Iptu Suyatno

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini