Kisah Tragis Siswi SMKN Ini Opname Karena Hindari Operasi Zebra 2017

Masbro…terjadi lagi kisah tragis saat operasi zebra 2017 berlangsung, kali ini menimpa siswi SMKN 1 Bengkalis ini masih menjalani opname lantaran di bagian jidat dan dagunya mengalami luka parah, bibirnya juga masih terlihat bengkak dengan selang infus yang terpasang di lengan sebelah kiri.

Sumber : Thanks for Bro Arip Pujianto (pembaca OB)

Kronologi yang didapat, Dewi Fransiska (16) pada sore hari berkendara menggunakan sepeda motor dengan menggunakan helm dari jalan Cokro Aminoto menuju Simpang Jalan Sudirman Bengkalis, diperjalanan melihat ada razia polisi sehingga akhirnya berhenti dan memutar balik namun ketahuan oleh polisi yang menjaga razia tersebut, naasnya saat ketahuan dan memutar balik Dewi Fansiska ternyata tertabrak oleh pengendara lain, Kabarnya, korban terjatuh karena dikejar oleh dua orang Oknum anggota Satlantas Bengkalis yang menggunakan 2 sepeda motor.

Baca juga :

Umur 18 Tahun Nyetir Mobil Tabrak 3 Pengendara Sekaligus

Menurut orang tua Dewi Fransiska :

“Kalau benar semalam itu dikejar, kami sangat sayangkan. Anak saya bukan penjahat, bukan pengedar narkoba tak perlulah razia sampai dikejar-kejar,” ungkap Sandi.

Terlepas dari pihak kepolisian dan korban, sebenarnya kejadian ini sudah sangat sering terjadi…orang tua seharusnya menjadi filter dan mengedukasi dalam hal berkendara di jalan, jika anak masih belum mempunyai SIM, orang tua wajib melarang anaknya untuk tidak mengendarai motor karena secara psikologi meski anak tersebut bisa naik motor atau mobil namun tetap saja tidak bisa sesigap orang dewasa.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini