MPM Beri Santunan Kecelakaan Senilai 15 Juta Kepada Pemilik One Heart Card Aktif

Sejak 2011 One Heart Card (OHC) telah banyak memberikan banyak manfaat bagi pemilik motor honda di Jawa Timur, gak percaya…sek sabar ojok blayer sek cak, sejatinya kartu yang dibuat oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini gak hanya berfungsi hanya sebagai diskon pas sampeyan berbelanja di merchant- merchant kuliner, fashion, kesehatan, sampai dengan hiburan yang sudah bekerja sama dengan OHC.

Fasilitas Home servis serta Booking servis juga bisa sampeyan lakukan hanya dengan mendownload aplikasi resmi di Smartphone Android sampeyan, keuntungan menggunakan app Android OHC App adalah kebebasan memilih waktu saat servis, informasi lokasi service terdekat (terintegrasi dengan Google map), nomer kontak jaringan terdekat, berita, event, promosi diskon fitur push notification seluruh berita dan informasi tentang Honda, piye keren to lek…opo sek kurang.

Nah iki seng penting bagi sampeyan2 yang mempunyai sepeda motor Honda ben selalu aman saat sampeyan di perjalanan dimana sampeyan dan penumpang bakal mendapat ASURANSI PERSONAL ACCIDENT MPM INSURANCE senilai 15 juta.

Trus istimewane cak, Jika biasanya asuransi itu ada iuran bulannya, dan biaya2 lainnya, tapi khusus untuk OHC Insurance MPM TIDAK MEMUNGUT BIAYA APAPUN, Josss tenan One Heart Card ki cak, wes ojok kesuen…sampeyan langsung dowload di Google Play Store dengan keyword “One Heart Card” dan segera register dan log in untuk menikmati fasilitas yang tersedia.

Last…OB melihat OHC ini merupakan wujud komitmen MPM untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen dan sebagai konsumen rugi tenan jika sampeyan gak memanfaatkan berbagai fasilitas iki cak.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini