Jelang Bike Meet 2017, 4 Rider Suzuki Uji Ketangguhan GSX-S150 Di Pantai Selatan Malang

Masbro…sejatinya otobalancing dihubungi oleh pihak Main Dealer Suzuki Indrapura Surabaya untuk menghadiri acara yang bertajuk “Soul Of The Road Susur Pantai Malang – Jatim” ini, namun karena sesuatu hal maka otobalancing tidak bisa menghadiri, dan artikel ini otobalancing saya sadur dari rekan sesama blogger Jatimotoblog potretbikers.com.

Jelang digelarnya Biker Meet nanti di Karang Ploso, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Suzuki Indrapura Surabaya mengadakan acara touring menyusuri pantai malang selatan yang diikuti oleh 4 rider Suzuki GSX-S150, Bendera Start secara symbolis di kibarkan oleh Pak Aceng Ulumudin selaku Product Planning 2W Section Head PT.SIS, sebagai tanda untuk pemberangkatan para rider yang di kawal oleh rekan komunitas GSX 150 Surabaya (SUGOI) sampai di Pandaan dan disambung oleh rekan GSX 150 Malang (GCI).

Tak hanya sekedar touring dan menikmati wisata kuliner, 4 rider Suzuki ini mempunyai tujuan khusus dimana ingin membuktikan jika Suzuki GSX 150 juga bisa melahap beberapa medan dengan mantap dan jalur pantai malang selatan dirasa cocok untuk menguji ketahanan Suzuki GSX-S 150.

Baca Juga : Pilih Motor Sport 2017

Power yang besar, handling yang yahud serta harga yang kompetitif membuat Suzuki GSX 150 banyak diminati konsumen, dan GSX-S150 yang merupakan versi naked dari GSX-R150 dirasa pas untuk diajak ber-adventure, apalagi varian adventure untuk GSX-S150 sudah tersedia sebagai pilihan.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

3 KOMENTAR

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini