Masbro…ternyata banyak cara orang itu membuat berbagai macam sensasi ada yang positif dan ada yang negatif, bahkan ada juga yang dianggap positif namun sebenarnya negatif, ini terjadi karena perbedaan pandangan setiap orang, namun saat sebuah kejadian yang dibuat sedemikian rupa dimana creatornya menganggap hal tersebut positif untuk dia namun ternyata pandangan nitizen negatif siapa dong yang keliru…creatornya atau nitizennya…???

Jika sampeyan ingat dengan video sebelumnya dimana ada kejadian penumpang taxi online memprotes AC yang tidak dinyalakan karena tarif promo, di video ini sang creator juga menirukan hal yang sama dangan kejadian tersebut, komentas pedas saat sebelum mengetahui bahwa video itu settingan banyak mengalir, bahkan video tersebut sudah dibagikan ribuan kali di medsos, yang paling membuat geer pembaca medsos adalah puncaknya bahwa tahu jika video tersebut settingan belaka.

Membuat video yang terang2 menjelakkan nama driver online secara keseluruhan ini memang secara hukum mungkin tidak bisa diproses karena creator adalah teman jadi tidak dirugikan, namun apa yang dilakukan tentu membuat citra driver online kian terpuruk ditengah konflik antara transport online dan konvensional.

Banyak pembaca yang mengkritik aksi mereka dengan mengatakan LEBAY karena menggunakan tarif promo ingin fasilitas lebih, bahkan banyak yang mengatakan buka kaca kan gak masalah toh pakai tarif promo, dari segi manapun video ini sebenarnya tidak perlu dibuat mungkin creatornya tidak memikirkan bagaimana menjadi driver online atau bekerja menjadi driver online yang setiap harinya muter2 dijalan yang macet dan pusing cari alamat penjemputan.

Tidak perlu memanfaatkan sesuatu yang sudah terjadi jika bisa menilai sesuatu itu tidak pantas untuk ditiru, namun sang creator menganggap hal ini adalah semacam bercandaan dan gurauan yang bisa melegakan hati namun tidak memikirkan tentang nama dan reputasi driver online di luar sana.

Sengaja tidak saya tayangkan bagian dimana di forum ojek online video ini dibagikan karena komentarnya pedas semua, bahkan ada yang bilang gak punya hati bikin video bercandaan dengan tertawa di atas pekerjaannya, bahkan ada yang mengatakan sang creator gak punya hati dengan membuat video tersebut, dimana penghasilan online saat ini menyusut karena takut dihadang dan dipukuli yang konvensional, dan video ini malah membuat sugesti yang negatif.

Sopir settingan sebagai driver online

Silahkan untuk pembaca berkomentar tentang tanggapan video ini dan untuk lebih jelasnya silahkan masbro putar video lengkapnya di bawah ini :

Untuk video lengkapnya bisa dilihat dibawah ini :

Kata nitizen : Videomu Cengeng Bro….!!! Sudah setting pula hahaha…selamat sudah terkenal sekarang, besok jadi duta tarif promo yak….!!!

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cakā€¦

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini