Innalilahi…sebelumnya admin warung otobalancing mengucapkan duka yang sedalam2 nya kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

Irnadiansyah (28), Jalan Kalibokor Kencana Gang 1 A Nomor 2 menghembuskan nafas terakhir, Senin (6/11) sekitar pukul 02.45 WIB akibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Surabaya, korban yang juga tinggal di Perumahan Pecabean, Candi, Sidoarjo itu mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. Korban mengalami luka-luka di bagian kepala, pundak bagian kanan, dan tangan kanan.

Informasi yang diperoleh Radar Surabaya menyebutkan jika kecelakaan yang dialami Irnadiansyah ketika mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol W 3224 CJ ke arah selatan. Sesampai di depan toko bangunan UD Setya Jaya, korban tiba-tiba kaget karena ada kucing menyeberang.

Korban berusaha menginjak rem mendadak dan jatuh lantaran tidak mampu mengendalikan laju motornya. Apesnya, setelah jatuh, datang mobil yang belum diketahui nopol dan pengemudinya langsung menabrak korban dari arah belakang, sampai saat ini mobil penabrak masih belum ditemukan karena setelah menabrak mobil langsung tancap gas ke arah sidoarjo, warga yang tahu kecelakaan tersebut langsung menolong korban. Mendengar kabar kecelakaan kemudian rekan korban menuju lokasi, dan menghubungi polisi serta keluarga korban.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cakā€¦

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini