Apakah Kalkulator Iphone X Tidak Akurat…??? Ini Penjelasannya

Berawal dari notif youtube yang berisikan vlog dari om Deddy Corbuzier ada sebuah momen dimana ada keanehan pada salah satu fitur sederhana yang merupakan basic dari setiap smartphone….Kalkulator, saya sendiri memang bukan pengguna iphone namun banyak dari teman kantor saya memakai iphone dari berbagai generasi jadi iphone sejatinya bukan hal asing bagi saya meski saya gak punya iphone.

Sebelum saya lanjutkan sebaiknya sanda menonton penggalan video om deddy  tentang kalkulator ini :

Dalam video diatas om deddy mengelukan bahkan jengkel dengan kalkulator Iphone X yang dinilai tidak akurat, penambahannya ngaco serta gak masuk diakal, hal ini kontras dengan harga yang dibeli untuk sebuah Iphone X.

“Masak hape harga puluhan juta kalkulatornya gak bener…??? gue dari tadi coba kalau misalnya kita 1 + 2 + 3 + 4 + = 28, dan ini lagi “1 + 2 + 3 = 24,  Sejak kapan 1 + 2 + 3 = 24? Dan ini masalah sudah dari seminggu lebih dari iOS-nya. Dan gue enggak ngerti kenapa enggak bisa bikin software hanya untuk kalkulator dan bener,” ungkap om deddy corbuzier.

Pertanyaannya mengapa bisa begitu…???

Sebenarnya problem ini sudah ada sejak OS 10 dan 11 dimana Iphone X saat ini mendukung untuk upgrade di OS 11, ada semacam animasi di layar kalkulator yang memungkinkan terjadi delay sepersekian detik untuk jeda, jadi saat anda menekan 1 + 2 (tunggu sepersekian detik hingga animasi berhenti memproses) lalu tekan + 3 dan =, untuk mengurangi rasa penasaran, saya sudah mencoba sendiri di iphone teman saya dan hasilnya memang demikian jika kita menghitung terlalu cepat, namun jika menghitungnya santai dalam arti gak menekan terlalu lama atau terlalu cepat maka penghitungannya benar.

Jadi untuk perhitungan Iphone di OS 10 dan 11 sama sekali tidak ada kesalahan, satu yang kurang memang pembacaan delay respone dari OS itu sendiri yang menyematkan animasi sehinga memungkinkan terjadi jeda, berikut video lengkap dari om deddy corbuzier tentang Iphone X :

Ini Spesifikasinya :

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Memberikan Tanggapan Di Bawah Ini