Valentino Rossi Sebut Morbodelli Sebagai Murid Yang Berbakat

96

Morbodelli mengunci gelar Juara Dunia Moto2 dengan menyisakan 1 seri, hal ini membuat sang guru Valentino Rossi sangat puas dengan raihannya, bahkan The Doctor menyatakan jika Morbodelli merupakan murid yang sangat cerdas, pernyataan ini gak mengherankan dimana Valentino Rossi memang menelurkan semua ilmunya kepada murid2 nya meskipun jika nanti di ajang MotoGP Rossi bakalan berhadapan dengan muridnya, namun hal itu tidak menjadi masalah.

“Bertarung dengan mereka merupakan sesuatu yang saya nantikan, jika akhirnya saya kalah ini merupakan sesuatu yang wajar, namun saya akan terus berjuang dengan maksimal” ujar Rossi saat menghampiri Morbodelli saat perayaan Juara Dunianya.

Morbidelli tergolong pembalap yang sangat konsisten sekali. Capaian yang terbaik dari Morbidelli adalah kala ia sukses mengunci gelar juara dunia Moto2 sebelum menghabiskan 18 seri itu artinya Morbidelli hanya butuh 17 seri saja untuk menjadi sang juara dunia balap Moto2.

Melihat dari hasil balapan sepanjang musim 2017 Franco Morbidelli mampu meraih tujuh kali podium utama dan sisanya di raih dengan merebut podidi kedua dan ke tiga. Jika di bandingkan dnegan Alex Marquez, perjuangan Franco Morbidelli mampu membuat banyak gelar juara. tercatat Alex Marquez hanya meraih tiga podium saja.

“Saya sangat senang dan bangga terhadap Franco (Morbidelli). Ia layak meraih gelar tahun ini. Sebab tahun ini, levelnya jauh lebih tinggi ketimbang pembalap lain. Tujuh kemenangan membuktikan dirinya begitu mendominasi musim,” kata Rossi mengutip dari Speedweek

Rossi memberi selamat kepada Morbodelli yang diberi aplaus meriah dari penonton

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Komentar Gratis, Monggo Masbro Mbakbro